Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat Mitra Klaim Miliki 1.000 KTA

INewscrime.com, Mitra – Partai Demokrat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Khususnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mitra, mengklaim kalau partai berlambangkan bintang mercy sudah memiliki sekitar 1.000 lebih Kartu Tanda Anggota (KTA) partai. Dimana, KTA tersebut merupakan salah satu syarat memasukan berkas ke KPU untuj di verifikasi Parpol.

“Saat ini partai kami sudah memiliki seribu lebih KTA, semuanya sudah siap untuk disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mitra untuk dilakukan verifikasi, “dengan nada tegas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mitra Katrien Mokodaser di sela sela acara konsolidasi verifikasi partai politik Kamis (5-10-2017) di Green Garden Ratahan.

Ia memaparkan, para pemegang KTA tersebut tersebar merata di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra.”Pegang KTA juga sampai ke pelosok-pelosok desa dan kelurahan, dan itu merata di semua kecamatan,” ujar Mokodaser yang merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara tersebut.

Selain itu KTA, pihaknya juga akan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari para anggota untuk keperluan proses verifikasi secara faktual.
Sementara itu untuk kepengurusan menurut Katrienjs, saat ini ada 12 Pengurus Kecamatan (PK) dan hampir 90 desa dan kelurahan mempunyai pengurus.

Baca juga:   SI JAGO MERAH BERAKSI SATU RUMAH DI BASAAN DUA, HANGUS TERBAKAR

“di semua kecamatan kami memiliki pengurus, dan ada sembilan puluh delapan kepengu rusan di tingkat desa dan kelura han.

Selain itu dia optimistis semua anggota dan pengurus baik di tingkat desa dan kelurahan sampai Kabupaten sudah siap untuk menghadapi proses verifikasi dari KPU Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Semua dokumen akan kami sampaikan sebelum batas akhir pemasukan berkas,” katanya.
Lebih lanjut Mokodaser mengata kan, kegiatan konsolidasi persiapan verifikasi partai politik lebih khusus partai Demokrat berjalan sesuai harapan.

“Kegiatan konsolidasi persiapan verifikasi partai,lebih khusus partai Demokrat berjalan sesuai apa yang diharapkan,”ujar katrien.

Terpisah Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara Nolly Langingi menjelaskan

“Yang terundang dalam acara konsolidasi persiapan verifikasi partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara yakni Para ketua,Sekretaris,bendahara kecamatan sekabupaten minahasa tenggara, pengurus Ranting se kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Mantan ketua pemuda GMIM Imanuel wawali ini.Hadir dalam kegiatan ini, semua anggota fraksi partai Demokrat.(rusli m)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Di Bawah Kepemimpinan James Sumendap Mitra Kembali Raih Kabupaten Peduli HAM
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments