Desa Tewasen Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Sulteng

Amurang, Manadoaktual.com – Hukum Tua Desa Tewasen Kecamatan Amurang Jantje Masinambow menyampaikan belasungkawa dan keprihatinan atas musibah gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Atas nama Hukum Tua dan masyarakat Desa saya menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya dan turut mendoakan, atas musibah yang melanda saudara-saudara kita di sana,” Ucap Kumtua Jantje, (04/10/2018).

Untuk meringankan beban korban yang terkena musibah, Masinambow menyebutkan, Masyarakat desa Tewasen secara spontan langsung mengumpulkan bantuan untuk dikirim kepada saudara kita yang menjadi korban bencana alam gempa dan tsunami.

” Jadi bantuan yang diberikan masyarakat desa Wakan berupa Air Mineral, Supermie, Gula pasir, Beras, popok bayi, Selimut, Sabun Mandi, Sabun Cuci, serta Pakaian layak pakai, Kiranya bantuan ini bole meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana,” Ujar Masinambow

Untuk pengumpulan bantuan ini sendiri, Hukum Tua Dibantu oleh Seluruh Prangkat Desa dan masyarakat Desa Wakan.

Serny Lolowang Selaku Meweteng jaga 6 mengatakan kami sangat mengapresiasi kerja Pak Hukum Tua yang inovatif dan meminta semua pihak termasuk Perangkat Desa untuk mengumpulkan pantuan ini, dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat nantinya, Ucap Serny.

Baca juga:   Polres Minsel dalami kasus ‘peluru nyasar’ di Tareran

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments