Dengan Menerapkan Protokol Covid -19 Yang Ketat , DPRD Sulut Kembali Dibuka

Rapat Pansus Barang Milik Daerah Di DPRD Sulut Yang Berlangsung Kemarin Pasca Work From Home

Mandoaktual.com, SULUT – Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di buka kembali Selasa (20/10/2020), Seminggu ditutup karena sejumlah Staff dan Tenaga Harian Lepas (THL) dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Sulut Jhon Herman Paerunan saat dikonfirmasi mengatakan, mulai hari ini semua kegiatan Sekretariat DPRD sudah kembali dikerjakan dikantor.

”Sudah di diskusikan dengan satgas covid-19 Provinsi Sulawesi Utara, Work From Home diakhiri pada senin, (19/10/2020) dan mulai hari ini selasa (20/10/2020) kembali dilakukan dikantor dengan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat,”beber Paerunan.

Sebagai informasi, semua staff dan THL telah menjalani SWAB dimana hasilnya beberapa Staff dan THL Sekretariat DPRD Sulut dinyatakan positif Covid-19 dan saat mereka sedang menjalani isolasi mandiri karena dideteksi sebagai OTG (orang tanpa gejala).

Pantauan Manadoaktual.com diruang serbaguna yang berlokasi dilantai 3
gedung DPRD Sulut sedang berlangsung pembahasan antara Pansus Perda Barang Milik Daerah dengan Biro Hukum Pemprov Sulut yang dipimpin Ketua Pansus Muhammmad Wongso.

Baca juga:   Walikota Lepas Para Finali Nanu & Uyo Masuk Karantina

(Olvi.Kapojos)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments