Deklarasi Dan Resmikan Sekretariat Tim Pemenangan Calon Walikota AA – Wakil Walikota RS

Foto bersama Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dan Tim Pemenangan

Manadoaktual.com, MANADO – Deklarasi serta peresmian sekretariat Tim Pemenangan pasangan calon Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota Richard Sualang (RS) usungan Partai PDI – Perjuangan di bilangan jalan Sarapung, Kamis (1/10/2020) pagi.

Deklarasi ini juga turut di ikuti secara Virtual dari Tim Pemenangan di masing – masing Kecamatan. Dalam sambutannya, Andrei Angouw menyampaikan bahwa tujuannya adalah mengedepankan Tri Sakti.

“Tujuan dari Kemerdekaan adalah Sama Rata Sama Rasa untuk itu tujuan kita harus mengedepankan Tri Sakti yaitu Negara ini harus Berdaulat dalam politik, Berdikari dalam ekonomi dan Berkepribadian dalam budaya, untuk itu Sulawesi Utara harus menopang program-program tersebut dan Kota Manado harus menopang visi dan misi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Visi dan Misi Pemerintah Indonesia, dan keberadaan kita sebagai Bangsa yang di Proklamirkan pada 17 Agustus 1945”, ujar Angouw.

Andrei Angouw pun menegaskan bahwa visi dan misinya harus mengikuti tujuan awal dari Pemerintah Pusat dan Daerah. “Jadi visi misi saya harus mengikuti tujuan awal dari Bangsa ini, tujuan dari Pemerintah Republik Indonesia, Visi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, jadi ini Visi Misi saya dan dr. Richard, senagai calon walikota dan calon wakil walikota, karena mau membangun itu tidak bisa kita membangun sendiri, karena setiap daerah kalo mau membangun sendiri kita tidak akan kemana-mana”, ungkap Politisi PDI-P ini.

Baca juga:   Dipimpin Danrem, Penertiban Rudis TNI di Kombos Berlangsung Aman

Angouw sendiri mengutarakan motivasi dirinya bersama Richard Sualang maju sebagai paslon Walikota dan wakil Walikota Manado, semata-mata untuk bekerja bagi rakyat Kota Manado, Shlawesi Utara, dan juga Indonesia, dan bukan untuk menikmati.

“Kalau mau bekerja harus memberi contoh, apa yang di bilang itu yang harus dibuat itu pertama, kemudian apa yang kita mau harus kita laksanakan begitu, jadi harus memberikan contoh dan kita harus menjaga nilai-nilai Pancasila”, tutur Angouw.

Sementara itu Steven Kandouw yang juga selaku Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara turut hadir dalam Cara Deklarasi dan Peresmian Sektretariat AA-RS ini turut memberikan suport serta mengapresiasi kedua Paslon ini. “Saya senang tadi Pak Andrei tadi visi misinya mau menjaga nilai-nilai Pancasila, dan ini sudah benar untuk kita melangkah”, ungkap Kandouw.

Steven Kandouw sendiri mengutarakan bahwa pasangan AA-RS ini memang benar-benar penuh dengan kajian yang mendalam. “Perpaduan Pak Andrei dan Pak Richard ini sudah melalui dialektika yang mendalam, sudah melalui perumusan yang mendalam dari petinggi-petinggi PDI-P dan Gerindra, jadi lewat kajian yang mendalam kita harus mencari pasangan yang betul-betul mau membangun sendi-sendi peradaban kemanusian di Manado, jadi inilah kedua pasangan ini”, tutup Calon Wagub Sulut ini yang di sambut tepuk tangan dari hadirin yang mengikuti langsung di Sekretariat tersebut.

Baca juga:   Korem 131/Stg Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Dalam acara ini terpantau media, turut dihadiri oleh mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi, Bupati Minahasa Roy Roring, Mantan Anggota DPD-RI Marhany Pua, Pengurus Partai Gerindra, serta utusan Tim Relawan.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments