Deddy Joulen Tangkulung Jabat Hukum Tua Desa Pinapalangkow

Deddy Joulen Tangkulung Jabat Hukum Tua Desa Pinapalangkow

Amurang, Manadoaktua.com – Setelah berahirnya masa jabatan Hukum Tua Desa Pinapalangkow Drs.Ferry N Londo, maka Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, menggangkat Deddy Joulen Tangkulung sebagai Pejabat Hukum Tua Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran (Sulta).

Pelaksanaan Acara Pengambilan Sumpah dan janji dari Deddy Joulen Tangkulung, dilaksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) pada Jumat (26/7/2019) yang dilakukan oleh Camat Suluun Tareran (Sulta) Drs.Veky Lch Rondonuwu, yang mengatasnamakan Bupati Minahasa Selatan.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hendrie Lumapow SH, dalam sambutannya, Mengatakan kepada Hukum Tua yang baru dilantik untuk melaksanakan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan yakni Bupati DR.Cristiany Eugenia Paruntu, SE dengan baik, terlebih dalam melaksanakan serta mengsukseskan akan setiap program pemerintah baik pusat maupun Daerah.

“Dan juga Mengingatkan tugas utama pejabat Hukum Tua selain menjalankan roda pemerintahan, tapi juga mempersiapkan proses pemilihan sampai dengan pelantikan hukum tua definitif.” Ungkap Lumapouw.

Baca juga:   CEP Terima SK Sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara

Ditempat terpisah Penjabat Hukum Tua Desa Pinapalangkow, Deddy Joulen Tangkulung menyampaikan terima kasih kepada Bupati Minsel DR.Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang telah mempercayakanya sebagai pejabat Hukum Tua Desa Pinapalangkow, tentunya Akan bekerja dan tanggung jawab apa yang diberikan pimpinan, akan dilaksanakan dengan baik. “Ujar Tangkulung.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments