Danpomal VIII Ceramahi Prajurit Lantamal VIII

Manado, iNewscrime.com – Para prajurit Lantamal VIII dan keluarga harus mematuhi aturan yang sudah ditentukan oleh dinas serta selalu menjaga diri dan anggota keluarganya agar menghindari dari tindakan yang yang memicu timbulnya pelanggaran hukum dan timbulnya HIV/AIDS.

Hal tersebut disampaikan Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Budi Purnama saat membuka penyuluhan ceramah tentang Undang-Undang No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika termasuk didalamnya bahaya HIV/AIDS, di gedung Serbaguna Yos Sudarso Mako Lantamal VIII Manado, Selasa (6/3/2018).

Penyuluhan dan ceramah tentang hukum dan kesehatan disampaikan langsung Dan Pomal Lantamal VIII Letkol Laut (PM) Dedhi Priyowibowo dan Kabag Kesla Rumkital dr Wahyu Slamet, Mayor Laut (K/W) dr Ellen Pingkan Sendow.

Kolonel Budi Purnama berharap, ceramah hukum dan kesehatan bisa menambah pengetahuan dan pemahaman para prajurit sehingga diharapkan dapat menunjang kinerja setiap hari.

Lanjut Kolonel Budi, kegiatan seperti akan dilaksanakan secara rutin sehingga seluruh prajurit dilingkup Lantamal VIII mendapat pengetahuan yang sama.

Baca juga:   Komandan Korps Marinir Sambangi Mako Yonmarhanlan VIII Bitung

“Ceramah hukum dan kesehatan tentunya perlu rutin dilakukan untuk menjaga mentalitas prajurit dan keluarganya untuk senantiasa mematuhi hukum dan melaksanakan gaya hidup sehat,” tandas Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Budi Purnama.
(tsir)

Bagikan berita ini!

Berita Terkait

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of