Danlantamal VIII : Pangkat adalah Kehormatan dan Harga Diri

Danlantamal VIII saat berjabat tangan dengan prajurit yang naik pangkat.

Manado, iNewscrime.com – Bagi seorang militer pangkat adalah kehormatan dan harga diri, oleh karenanya agar anugerah ini semakin meningkatkan dedikasi dan motivasi kerja dalam pengabdian kepada TNI AL bangsa dan negara.

Hal tersebut dikatakan Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono S.E, M.M saat menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Lantamal VIII bertempat di Ruang Serbaguna  Mako Lantamal VIII. Selasa (03/04/2018)

Pada periode 01 April 2018 ini, ada 13 Perwira dan 2 PNS Golongan IV A dan III C yang berhasil naik pangkat satu tingkat lebih tinggi termasuk diantaranya Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (T) Jusuf Ali.

Sementara itu, dilapangan Apel Denma Lantamal VIII Dandenma Letkol Laut (KH) Marcelino J. Sompotan, S.E., memimpin Upacara kenaikan pangkat 35 Prajurit dan 5 PNS Golongan II  yang berhasil naik pangkat pada periode 01 April 2018, Dandenma menyampaikan ucapan selamat serta mengingatkan untuk lebih bersemamgat lagi memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan Lantamal VIII.
(**/tsir)

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Danlantamal VIII Hadiri FGD di Wisma Laut

avatar
  Subscribe  
Notify of