Dandim Manado Santuni Warga Kurang Mampu

Dandim 1309/Mdo Letkol Inf Arif Harianto didampingi Danramil 01/STB dan Babinsa saat memberikan bantuan kepada Warga kurang mampu.

Manado, iNewscrime.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat, punya Program Komunikasi Sosial (Komsos).

Selain melaksakan kegiatan sosial lainnya, sasaran progam ini juga untuk memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Hal itu tentu tidak terlepas dari kepedulian Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado Letkol Inf Arif Harianto, kepada warga kurang mampu.

Disela-sela membantu pihak Kepolisian dalam menjamin keamanan dan mendorong Kamtibmas, Dandim turun langsung kelapangan melihat keadaan warga yang kurang mampu di wilayah teritorial Kodim Manado.

Dandim Manado Santuni Warga Kurang Mampu.

Pantauan iNewscrime.com, Sabtu (10/3/2018), Letkol Arif Harianto didampingi Danramil 1309-01/STB Kapten Inf Frans Dahua, Babinsa Bailang Serka Kaluasi dan Mitra Koramil 01 menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan dan sembako lainnya yang dibagikan kepada warga kurang mampu di Desa Loreng, Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken Darat, Kota Manado.

Letkol Arif sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan disamping menjalankan program Komsos juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kita akan membagikan sembako ini ke beberapa rumah warga yang kurang mampu. Semoga warga yang menerima bantuan kami merasa senang dan semoga juga bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Dandim 1309/Manado Letkol Inf Arif Harianto.
(tsir)

Baca juga:   TMMD ke-99 Resmi di Tutup, Ini Pesan KASAD Yang di Bacakan Danrem 131/Stg Ranolambot

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of