Dandim Manado Ajak Warga Hadiri Murojaah Bersama di Makodim 1309/Mdo

#Keterangan Photo : Dandim 1309/Mdo Letkol Arm Toar Tioh S.Ip M.Si saat berbincang dengan warga

Manado, iNewscrime – Kodim 1309/Manado akan menggelar doa bersama dengan masyarakat pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus mendatang.

Doa bersama ini aka melibatkan seluruh tokoh lintas agama serta masyarakat di Kota Manado.

Dandim 1309/Manado Letkol Arn Toar Pioh S.Ip M.Si (Han) mengatakan, doa bersama ini merupakan doa syukuran 171717 yang artinya tanggal 17 pukul 17.00 tahun 2017.

“Doa bersama ini merupakan instruksi langsung dari Panglima TNI, agar seluruh umat beragama melaksanakan doa bersama pada 17 Agustus mendatang dengan tema ”Untuk Indonesia Lebih kasih sayang”, kata Dandim, Minggu (13/8/2017).

Dandim pun mengajak kepada seluruh masyrakat kota manado untuk dapat mengambil bagian di acara ini dengan tujuan untuk mendoakan negara Indonesia.

“Berharap agar masyarakat dapat menghadiri Murojaah dan doa bersama untuk mendoakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi negara yang kuat. Semua umat beragama, baik itu Islam, Kristen, Hindu, Budha dan lainnya berdoa di Makodim 1309/Manado dan Koramil-koramil setempat selama 1 jam, dari pukul 17:00 hingga 18:00 agar Indonesia damai dan tentram, Indonesia penuh kasih sayang,” harap Dandim.

Baca juga:   Tim BRANI Peduli Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Mopusi

Dirinya pun menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti gelaran doa 171717 ini agar dapat menghungi para Babinsa atau Koramil setempat.

“Silahkan menghubungi para anggota Kodim 1309/Manado (Babinsa), bisa juga langsung ke Kodim dan Koramil setempat,” imbubnya.
(22cepu)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of