Dampak C-19, Pantouw Serahkan Bantuan Ormas LMInya Di Tomohon

-MA-Kepedulian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ormas adat Laskar Manguni Indonesia (LMI) berbagi kasih melalui pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 terus disalurkan.

Pada kemarin hari, Rabu (13/5/2020) Ketua DPP ormas adat LMI Pdt Hany Pantouw didampinngi Tonaas LMI Nusantara Farry Malonda menyerahkan bantuan sembako kepada para Anggota ormas adat LMI Cabang Kota Tomohon yang diserahkan langsung kepada Ketua LMI Kota Tomohon Jorie Wajong, SH di Markas LMI kediaman tonaas Jorie.

“Bantuan tersebut akan diberikan kepada para anggota ormas adat LMI di Kota Tomohon yang terdampak Covid-19. Bantua tersebut berupa beras”

Tonaas Wangko LMI Hanny Pantouw mengatakan pemberian bantuan ini antara lain untuk membantu program pemerintah serta disalurkan juga kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini tentu bukan jangka panjang, mungkin beberapa hari saja sudah habis. Tetapi minimal orang yang menerima ini secara psikologi mereka merasakan bahwa dari DPP LMI peduli akan anggotanya”

“Berharap kegiatan ini bisa menggugah orang lain untuk mengambil bagian dalam membantu masyarakat,” katanya.

Baca juga:   Di Buka Kapolda Sulut, Bola Voli Antar Klub Bergulir

Pdt Hany Pantouw juga menghinbau dalam ujian kita yang sedang terdampak virus covid-19 ini, agar kita sebagai masyarakat selalu menjaga kesehatan dan mengikuti aturan-aturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan dan penyebaran C-18 atau Corona, terang Pantouw.

Kegiatan bakti sosial ini sudah lakukan LMI di Kota Manado, Kota Bitung, Minahasa Utara, Minahasa induk dan hari ini di Kota Tomohon. pada besok hariĀ  dilaksanakan bansosĀ  di Minahasa Selatan yang akan diterima langsung oleh Bupati Minsel.

Ketua Laskar Manguni Indonesia Kota Tomohon Jorie Wajong, SH Mengatakan terima kasih buat DPP LMI yang sudah membagi kasih dengan memberikan bantuan (beras) kepada anggota LMI kami yang terdampak Covid-19, terang Wajong yang juga sebagai pegawai kejaksaan.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments