Dalam Reses Hi Hanafi Sako, SE, ME. Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat BMR

KOTAMOBAGU. MA.- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Golkar Dapil IV Bolaang Mongondow Raya (BMR). Hi. Hanafi Sako, SE, ME. menggelar pertemuan dangan masyarakat Kelurahan Mogolaing dan sekitarnya dalam rangka masa Reses Tahap II tahun 2018, bertempat di Aula Yayasan Mototanoban Kelurahan Mogolaing Keta Kortamobagu. Senin (27/8/2018).

Reses adalah merupakan wujud tanggung jawab sebagai anggota DPRD untuk menampung Aspirasi masyarakat dari  Daerah Pemilihan (Dapil) yang akan  menjadi bahan masukan serta usulan untuk diperjuangkan dalam pembahasan ditingkat Provinsi dalam APBD-Perubahan tahun 2018 dan APBD Tahun 2019 nanti.

Hi. Hanafi Sako, SE.ME. dalam penyampaiannya mengatakan, Reses ini merupakan tanggung jawab selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara untuk menampung apa yang menjadi aspirasi dari warga  masyarakat dan akan ditindaklanjuti di tingkat Provinsi nanti.

“Disini kita menampung aspirasi apa yang menjadi harapan dan impian serta usulan dari warga masyarakat baik fisik maupun non fisik, dan insyaallah semua itu akan terakomodir oleh Pemerintah Provinsi di APBD-Perubahan tahun 2018, maupun APBD 2019 nanti.”Kata Hi Hanafi Sako.

Baca juga:   Supriyanto Mengaku Baru Sekali Rekam Daleman Rok Wanita di TransJ

Dikatakannya dalam Reses II Tahun 2018 ini ada beberapa aspirasi dari masyarakat yang masuk adalah untuk fisik anataranya jalan, drinase dan gorong gorong kemudian untuk  non fisik diantaranya penyuluhan kesadaran hukum, bela negara, pertahanan dan keamanan, dan ini nantinya akan diusulkan lewat mitra kerja kami.

“Muda mudahan mitra kerja kami dari Kesbangpol. Biro Hukum, Kodam maupun Polda bisa melaksanakan apa yang menjadi impian dari warga masyarakat Bolaang Mongondow Raya dan aspirasi ini saya siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.”

Lanjutnya, dalam Reses tahap II ini juga warga masyarakat juga menyampaikan untuk ke sepuluh anggota DPRD Provinis asal Dapil Bolaang Mongondow Raya agar dapat menaikan status perguruan tinggi yang ada atau perguruan tinggi yang baru yang berstatus negeri.” Ungkap Legislator yang diberi kepercayaan kembali oleh Partai Golkar sebagai Caleg Ke DPRD Provinsi Sulawesi Utara dengan nomor Urut 4 dari Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada Pemilu 2019 nanti.

Dalam Reses ini Bapak Hassan Mamonto, salah satu tokoh masyarakat yang juga merupakan Ketua LPM Kelurahan Mongolaing,  meminta agar kesepuluh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Dapil 4 Bolaang Mongondow Raya (BMR) dapat terus bekerja sama dalam meperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Baca juga:   Berbagai Produk Pertanian Kotamobagu Siap Dipamerkan Di-Manado

“Disini perlu adanya kerja sama serta kekompakan dari Sepuluh anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara Asal BMR untuk dapat memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat sesuai dengan mitra kerja masing masing.“ Ungkap Hassan Mamonto.

Sesuai dengan jadwal Hi Hanfi Sako, SE, ME, akan melaksanakan Reses tahap II ini akan dilaksnakan di Tiga titik yanitu.  Kotamobagu di Kelurahan Mogolaing, Boltim dilaksankan di Desa Purworejo Kecamatan Modayag, dan Kabupaten Bolmong di Desa Solimandungan II Kecamatan Bolaang.

Penulis: (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments