Cunha Di Kartu Merah, Jacksen Thiago Tetap Respek Wasit

Foto : Arthur Cunha Saat Melanggar Pemain Borneo FC.

SAMARINDA, (MA)- Sikap sportif ditunjukkan pelatih Persipura Jayapura Jacksen Thiago usai timnya dikalahkan 2-0 oleh Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

Tidak seperti pelatih kebanyakan lainnya. Dalam konfrensi pers usai pertandingan saat di tanya oleh awak media terkait kepemimpinan wasit yang memberikan kartu merah pada Arthur Cunha saat pertandingan baru berjalan 9 menit.

Dengan santun pelatih berkebangsaan Brasil ini mengatakan dirinya menerima dengan lapang dada dan tetap respek pada wasit Thoriq Alkatiri.
“kita semua tau seorang wasit terbaik di negara ini dan berapa kali mendapat mandat dari AFC sehingga lihat track record dari beliau saya tidak mau protes. Saya lebih baik menerima keputusan beliau di lapangan dan menerima dengan lapang dada karena kita lihat CV nya beliau tidak pantaslah kita protes, saya kira begitu,”Kata Thiago.

Diketahui, “Tim Mutiara Hitam” Persipura Jayapura harus menelan pil pahit dikalahkan Tim tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-0 dalam laga Shopee Liga 1 2020 dimana dalam pertandingan tersebut sejak menit ke 10, Persipura harus bermain dengan 10 pemain usai Arthur Cunha diganjar kartu merah oleh wasit Thoriq Alkatiri. (rkm)

Baca juga:   Bungkam PSIS 2-0 Di Stadion Klabat, Jacksen Thiago : Serasa Main Di Jayapura

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments