CSWL : Pemerataan Kesejahteraan Rakyat Tomohon Termasuk Gaji Pala Akan Di Naikan Dan Di Beri Tiap Bulan

-MA-Di Aula Terung Kabasaran kediaman WL Kolongan Tomohon Tim relawan WL se-Tomohon Utara dan Relawan Mandagi-Lumentut diilantik Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE (WL), Selasa (13/10/2020).

Dalam pelantikan Tim Relawan ini, WL didampingi Calon Walikota Tomohon Carol Senduk, SH. (CS)

Pada kesempatan itu Calon Walikota Carol Senduk dan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut  (CSWL) masing-masing memberikan sambutan. WL dalam sambutanya mengatakan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran serta dukungan yang telah diberikan.

Saya bersama pak Caroll hadir dalam Pilwako ini tidak lain tujuan kami adalah jika Tuhan berkenan kami akan menjalankan program pemerataan kesejahteraan rakyat Kota Tomohon, diantaranya Gaji-gaji para Kepala Lingkungan (Pala) akan diberikan setiap bulan dan akan di naikan. Begitu juga mengenai dana duka akan dinaikan menjadi 5 juta.

CSWL akan selalu memperhatikan dan akan mendongkrak kebutuhan sandang dan pangan bagi masyarakat golongan bawa, jelas WL.

Begitu juga apa yang disampaikan Calon Walikota Tomohon Carol Senduk, SH dikatakan bagi anak-anak muda yang sudah tidak bersekolah lagi (pata pinsil) CSWL akan membuat program Balai Latihan Kerja (BLK) agar dari program BLK ini para pemuda putus sekolah bisa belajar mendapat keahlian (Skil) dan dari keahlian itulah dapat menjadi modal untuk kelangsungan hidup bagi mereka. Bagi para opa-opa -oma-oma lanjut usia (lansia) akan mendapatkan dana intensif, jelas CS.

Baca juga:   SAS : Beri Bantuan Untuk Gereja Di HUT Ke-169 Gereja GMIM Imanuel Taratara

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments