CSWL Mendapat Angka 65,7%, Bukti! Masyarakat Tomohon Ingin Perubahan

-MA-Keinginan besar masyarakat Kota Tomohon untuk ada perubahan kepemimpinan semakin nyata, Pasalnya, survei terbaru Pilwako Tomohon 2020 menempatkan paslon Caroll Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE (CSWL) makin tidak terkejar oleh paslon yang lain. ini menandakan kemenangan CSWL sudah di depan mata.

Dengan 20 program unggulan pro rakyat dan berkomitmen akan selalu bersinergi dengan pemerintah Daerah dan Pusat, menjadikan CSWL makin terdepan meninggalkan dua pasangan lainnya dengan jarak yang sangat jauh. Survey membuktikan CSWL mendapat angka 65,7, Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker 22,8 dan Robert Pelealu-Fransiskus Soekrini 1,3 persen. Ini hasil dari survei dengan pertanyaan tertutup. Bagaimana ketika ditanyakan dengan pertanyaan terbuka? Hasil nyaris sama. CSWL 64,7 persen, Eman-Baker hanya 22,7.

Diketahui survey ini dilakukan Indonesian Observer pada Oktober 2020. Dengan waktu survey pada 14-18 Oktober, Teknik sampling multi stage random sampling pada masyarakat Kota Tomohon yang tersebar di 44 kelurahan dan 5 kecamatan. Dengan metode wawancara tatap muka serta responden menggunakan kuesioner.

Baca juga:   DPRD KOTA TOMOHON DALAM PENANGANAN COVID-19

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments