CS-WL : Terima Kasih Ibu Megawati

-MA-Surat Keputusan (SK) Carol Senduk, SH (CS) dan Wenny Lumentut, SE (WL) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon (CS-WL) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020, resmi diumumkan oleh Puan Maharani yang didampingi ibu Hj. Megawati Soekarno Putri melalui Vidcon langsung di kantor DPD PDI Perjuangan Manado-Sulut, Rabu (11/8/2020).

Carol Senduk (CS) saat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan syukur kepada Tuhan kami berdua (CS-WL) telah dipercayakan oleh DPP PDI Perjuangan untuk bertarung dalam Pilwako Tomohon pada Desember nanti, ucap Carol calon Walikota.

(Fotto: CS-WL di Kantor DPD PDI Perjuangan)

Pada kesempatan itu juga, Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut (WL) mengatakan Saya walaupun di 02, Saya merasa sangat nyaman, Apalagi, sangat mengenal sosok pak calon Walikota.
Satu prinsip Saya, “barang siapa setia dengan perkara kecil ia akan setia dengan perkara besar,” terang Lumentut.

Selanjutnya Calon Walikota (CS) mengadakan Conferensi Pers dengan Wartawan Biro Tomohon dirumahnya Kelurahan Kakaskasen Tomohon. Dalam (Compres) Dia (Carol) mengatakan, terima kasih ibu Hj. Megawati, ibu Puan dan pengurus DPD/DPP PDI Perjuangan yang sudah percayakan kami (CS-WL). dengan optimisme yang tinggi kamipun siap memenangkan Pilwako Tomohon. Ditargetkan raih 40ribu suara dari 70ribuan pemilih akan menjadi tugas berat bagi kami (CS-WL), ungkap Senduk.

Baca juga:   Mitra Kerja PT Sino Road dan PT Hutama Karya Tuntut Hak Mereka di Bayarkan

“Tujuan mulia ke dua calon ini jika Tuhan berkenan tidak lain untuk membawa perubahan kedepan demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.”

Untuk pergerakan kader dan pengurus partai yang ada di Kota Tomohon, (CS) hanya mengulangi apa yang disampaikan pidato ibu Hj. Megawati dalam Vudcon “kita harus solid solid dan solid jika ingin memenangkan pertandingan.” jelasnya

 

 

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments