CS-WL, Saat Di Perum Kayawu : Kami Ada Untuk Membangun Kota Tomohon Lebih Baik

Manadoaktual.com, Tomohon  -Memenuhi undangan di Perum Kayawu Tomohon Utara, Selasa (25/8), calon Wali Kota Carol Senduk, SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE yang sering disebut CS-WL, merasa asyik dalam suasana kongko-kongko bersama warga perum.

Mendapat masukan dari beberapa warga menjadi (PR) bagi CS-WL dalam membangun Kota Tomohon lebih baik kedepan.

fotto: Carol Senduk dan Wenny Lumentut

Menangapi lawan dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Tomohon, CS-WL menyatakan sekalipun menghadapi koalisi besar pasangan Carol Senduk  dan Wenny Lumentut tak pernah gentar untuk bertarung bahkan pasangan yang diusung PDI-P tersebut secara tegas menyatakan siap memenangkan Pilwako Tomohon 2020.

“Mau koalisi seperti apa, kami tak pernah takut. Karena kami yakin PDI-P akan memenangkan Pilwako Tomohon,” tegas Carol.

Ditambahkan WL, tak ada rasa gentar sekalipun menghadapi koalisi besar karena sangat yakin dengan misi kerakyatan kami, rakyat akan mendukung CS-WL,” jika kami sudah datang pasti kami akan rebut kemenangan,” terang WL

” Jika ingin menjadi seorang pemimpin setidaknya telah banyak melakukan pengalaman serta harus bersinegritas dan itu yang sudah kami miliki saat ini,” tutup WL.

Baca juga:   Jimmy Eman Dan Rombongan Hadiri Kegiatan Smart City Expo di Barcelona Spanyol

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments