Coach Herkis Mundur Dari Kursi Kepelatihan, Ini Penjelasan Managemen Sulut United

Manadoaktual.com- Mundurnya Coach Herry Kiswanto disaat tim Sulut United sedang terpuruk menjadi tanda tanya besar bagi sebagian kalangan.

Yang mengherankan baik Herry Kiswanto maupun managemen sendiri tak pernah mengisyratkan itu.

Bahkan, pasca 2 kekalahan di tur kalimantan hampir hampir tak ada signal Herkis akan “cabut” dari kursi kepelatihan sekalipun seruan untuk Herkis Mundur sudah pernah di gelorakan oleh beberapa kelompok supporter Sulut United.

Terkait pengunduran diri Herkis alias Herry Kiswanto. Managemen akhirnya buka mulut dan mengatakan telah menerima pengunduran diri Herry Kiswanto dengan baik walaupum. dengan berat hati.

Berikut pernyaataan managemen Sulut United lewat Media Officer Harry Paat:

Mengingat beberapa hasil pertandingan yang dicapai di beberapa pertandingan terakhir dan posisi Sulut United di klasemen yang cukup kritis dan hanya terpaut tipis dari tim yang berada di zona degradasi, manajemen setelah melalui pertimbangan yang cukup panjang dan matang menganggap perlu untuk melakukan penyegaran dalam tim. Head Coach Herry Kiswanto telah mengajukan pengunduran diri dan pengunduran diri tersebut secara berat hati telah diterima dengan baik oleh manajemen.

Baca juga:   Hadapi Waropen, Sulut United Boyong 22 Pemain Ke Pasuruan

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya sumbangsih Coach Herry Kiswanto selama ini dalam membangun tim ini mulai dari titik nol sampai dengan saat ini dan kami harapkan kesuksesan untuk Coach Herkis ke depan nya.

Menindaklanjuti pengunduran diri tersebut, manajemen telah berusaha untuk bergerak cepat mencari pengganti Coach Herry Kiswanto, dan telah menunjuk pelatih muda penuh potensi Ricky Nelson yang pernah mengantarkan Borneo FC B runner up Piala Presiden 2017.

Kami harapkan perubahan ini akan membawa angin segar bagi tim sehingga Sulut United dapat menuai hasil optimal di sisa 6 pertandingan. (*/rkm)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of