Cinta Segitiga Di Bibir Pantai Likupang

INewsCrime.Com – Desas desus adanya tangan besar yang melindungi perpaduan dua hati yg terlarang di bibir pantai likupang seakan menggoyahkan nurani kita untuk bangkit melawan sistem yang menyandera akan keadilan.

Publik dianggap bodoh, yang lagi berenang di kolam jelas jelas dua ekor bebek satu bebek jantan satu bebek betina tapi sekelomook orang dengan caranya yang penuh kekompakan menyebutnya itu adalah ayam.

Modal mereka hanya mencoba memainkan propaganda secara masif seolah olah mereka benar agar publik terbawa arus bahwa yang berenang di kolam itu bukanlah bebeka tetapi sepasang ayam jantan dan betina.

Grand skenario mereka adalah mencoba mengaburkan atau mensamarkan pengintaian yang sudah di lakukan oleh para prajurit perang yang anti korupsi mereka sengaja menciotakan ancaman psikis agar para prajurit bisa ragu ragu dalam berperang.

Mereka mulai bergerilya sana sini mencari suaka layaknya pengemis yang meminta makan demi menyambung hidupnya.

Hai kalian para pecundang ….minggir kalian dari jalan kami, kami akan terus maju menelusuri lorong lorong gelap meskipun hanya menggunakan sebuah lilin namun setidaknya lilin yang kami nyalakan akan membuat terang lorong yang kami lalui menuju kolam dimana si bebek itu berenang.

Baca juga:   Vonny Panambunan Akhirnya Diperiksa Dalam Kasus Pmecah Ombak Minut, "Seriuskah Kejati"???

Kami adalah type orang yang berjiwa kesatria yang tidak dapat engkau beli dengan berapa banyakpun uangmu. Kami akan senantiasa berdiri tegak dengan prinsip patriotisme kami.

Sebab sekali kami berlayar pantang bagi kami untuk kembali pulang sebelum tiba di tujuan apapun tantangan dan cobaan dan seberapa besarpun gelombangnya.

“HARAM” hukumnya bagi kami untuk mundur dari medan juang ini sebelum tuntas dan meraih kemenangan. Kami takan gentar sedikitpun apalagi takut sebab kami tau Tuhan selalu menyertai langkah kami.

Hj – 1 Maret 2018
#BersamaHJ
#Harusjujur
#Harusjelas

(BoB)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments