Christiany Eugenia Tetty Paruntu Besok Akan Dilantik Sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com – Setelah terpilih dalam aklamasi dalam Musdalub Partai Golkar Sulawesi Utara beberapa waktu lalu, kemudian menerima Surat Keputusan (SK), dari DPP Partai Golkar, akhirnya pada besok hari (Rabu, 29/11/2017) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), akan dilantik menjadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut.

Pelantikan ini akan dilaksnakan di kawasan Mega Mas Manado, dan nanti akan di hadiri oleh para kader dan simpatisasn partai berlambang pohon beringin ini.

Tetty Paruntu sapaan akrabnya kepada seluruh pengurus partai Golkar, simpatisan sampai ke tingkat desa / kelurahan untuk acara pelantikan ini.

Dari info yang didapat Tetty Paruntu akan dilantik oleh Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Dan adapun bocoran yang didapat struktur kepengurusan Partai Golkar Sulut nanti akan diisi oleh wajah-wajah baru yang energik, seperti Sekretaris Tonny Lasut, dan Bendahara James Arthur Kojongian.

Tetty Paruntu pun berharap kerjasama dari semua pengurus partai, agar pelantikan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar, dan nanti juga sudah resmi menjadi ketua Golkar Sulut, Ia akan lebih Menguatkan partai Golkar di Sulut, dengan kemenangan Seluruh Pilkada di Sulut.

Baca juga:   Bupati Tetty Paruntu Gelar Open House Pengucapan Syukur, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey.

Acara pelantikan ini nanti juga akan diramaikan oleh artis Ibukota.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments