Choirul Huda Ungkap Kunci Kemenangan Sulut United Atas Persis Solo

Manadoaktual.com- Pernyataan menarik diungkapkan Choirul Huda pelatih Persis Solo usai dikalahkan tim tuan rumah Sulut United 1-0 dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Klabat Manado 29/8-2019.

Sempat mengatakan bahwa mengungkapkan pemainnya sudah bermain maksimal dan kurang beruntung saja, Choirul Huda akhirnya meralat pernyataannya dalam sesi conpress dengan mengatakan Sulut United menang karena motifasi tinggi para pemainnya.

“sebetulnya di awal pertandingan melihat saya liat Sulut United agak beban. Tapi saya tetap berikan apresiasi dan selamat pada pemain Sulut karena yang membedakan sama ya itu motivasi mereka,”ujarnya

Dirinya juga mengatakanTim Sulut terus terang lagi tidak bagus di klasemen dan itu yang buat mereka termotifasi. Berbeda dengan pemain saya kebalikannya diawal pertandingan motifasi mereka tinggi, dibabak kedua ada beberapa pemain yang fisiknya menurun dan itulah yang di manfaatkan oleh pemain Sulut, “aku pelatih yang setelah pertandingan ini akan turun pangkat menjadi asisten dari Salahuddin yang telah ditunjuk managemen Persis Solo menjadi pelatih kepala hingga akhir kompetisi Liga 2 2019 ini. (rkm)

Baca juga:   Herkis Mundur Dari Sulut United, Alen Mandey Tulis Curhat Di Facebook

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of