Ceriahnya Anak-anak Yatim Sahur Bersama TNI

Manado – MA  – Raut muka senang dan penuh keceriaan langsung terpancar dari wajah anak-anak yatim di Panti Asuhan Assalam, Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, saat menikamati santapan sahur bersama Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado Letkol Inf Arif Harianto, Jumat (25/5/2018) dini hari.

Kegiatan sahur bersama itu merupakan salah satu agenda yang dilakukan Kodim 1309/Manado dibulan Suci Ramadhan.

Dandim 1309/Mdo Letkol Inf Arif Harianto didampingi Danramil 01/Molas Kpt Inf Frans Dahua saat sahur bersama Anak-anak Panti Asuhan Assalam.

“Kita tau bersama, Anak-anak yatim khususnya di Panti Asuhan ini tidak merasakan kasih sayang dari orang tua. Oleh sebab itu Saya datang kesini untuk memberikan apa yang saya rasakan, sejatinya mereka juga butuh uluran tangan dan kasih sayang dari orang tua,” ujar Dandim.

Selain itu, kedatangannya di Panti Asuhan Assalam ini untuk memberikan motivasi agar mereka menjadi orang-orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

“Semoga Allah SWT memberikan waktu kepada kita agar kegiatan semacam ini bisa terlaksana di tempat-tempat lain,” tandas Arif sapaan akrab Dandim 1309/Manado.
(tsir)

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Suami Bacok Istri Saat Bersama dengan Selingkuhannya

Bank Sulutgo