“CERDAS”, Kecamatan Paal II Wujudkan “Komitmen 953”

Lurah Ranomuut Bersama Pala Usai Jumat Bersih.

INewscrime.com, Manado- Hidup bersih adalah dalah satu dari bagian komitmen 953 yang di canangkan oleh Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut untuk. diterapkan oleh masyarakat Kota Manado.

Sadar bahwa hal itu penting, Camat Marthen Kapoyos,  Lurah Ranomuut Djames Kairupan  bersama dengan Pala (Kepala Lingkungan) Se Kelurahan Ranomuut  mengadakan Jumpa Berlian (Jumat pagi bersih lingkungan anda) yang di pusatkan di semua wilayah Kelurahan Ranomuut.

Dikatakan Oleh Camat Marthen Kapoyos , ini adalah program rutin mingguan bersama pala dan warga.

“Ini adalah bentuk kesadaran, kepedulian dan komitmen kami untuk mengajak dan mengajarkan masyarakat untuk hidup bersih dan sadar lingkungan,  dan tentunya sebagai perwujudan Komitmen 953 yang di canangkan oleh Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, dimana hidup bersih adalah salah satu bagian yang harus di terapkan di tengah masyarakat, “pungkas Camat yang murah senyum ini.

Di kesempatan yang sama Camat Paal II Marthen Kapoyos pada media ini mengatakan apa yang dilakukan oleh dirinya adalah kewajiban setiap minggu, tapi pada hakekatnya saya menekankan pada semua jajaran. bahwa kebersihan adalah suatu hal yang mutlak dan saya tekankan walaupun hanya 1 jam setiap hari wajib di lakukan, “himbau Camat.

Baca juga:   Tim Polda Sulut Rekomendasikan Tiga Orang Tersangka Atas Ambruknya Jalan Tol Manado - Bitung

Pada kesempatan tersebut Camat juga mengingatkan pesan dari Walikota Manado untuk semua warga agar mengantisipasi musim. penghujan dengan membersihkan saluran. air jangan sampai ada yang tersumbat untik meminimalisir terjadinya banjir,” Pungkas  Camat.

(Roby)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments