CEP : Tunjuk SAS Bagikan Bahan Pokok Dan APD! SAS : Berharap Golkar Menang

-MA-Ada pepatah mengatakan “ada uang abang di sayang tak ada uang abang melayang”, lain hal dengan ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara yang juga bakal calon Gubernur (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP), tidak melupakan jasa para pengurus senior pohon beringin Kota Bunga Tomohon.

kamis pekan lalu, (4/6/2020), Ditengah pandemik Covid-19, sapaan CEP, membagikan Masker, Handsanitazer dan bahan pangan kepada pengurus partai Golkar terdahulu di Kota Tomohon yang di salurkan langsung melalui Wakil Bendahara Partai Golkar Sulut Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Julian Samuel Taroreh (74thn) warga Pinaras diketahui pernah menjadi pengurus partai Golkar mendapatkan bantuan dari ketua DPD Partai Golkar Sulut Ibu CEP.

“Terima kasih kepada Ibu CEP dan SAS atas bantuannya, Tuhan memberkati,”ungkap Taroreh.

Selesai bagikan bantuan di Pinaras, dilanjutkan penyerahan bantuan di Kelurahan Lahendong, Tondangow, Pangolombian, Tumatangtang dan Langsot.

Tak luput juga dari Ketua Golkar Sulut (CEP) berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak RSUD Anugerah Kota Tomohon dan diterima langsung oleh Direktur dr. Jerry Bororing.

Baca juga:   Disaksikan Walikota Eman Dan Wenny Lumentut! Gubernur Olly Resmikan Gedung Gereja Santo Petrus

“Atas nama Direktur dan Direksi RSUD Anugerah mengucapkan terimakasih kepada Ibu Tety Paruntu bersama SAS yang telah membawakan bantuan untuk tenaga medis berupa APD,” ucap Bororing.

Dalam hal ini SAS mengatakan, ini adalah  bentuk perhatian dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut ibu CEP, dengan membagikan APD dan bahan makanan kepada pengurus Golkar senior di Kota Tomohon dan tenaga medis, ujar SAS.

Lanjut SAS, “Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada Ibu CEP sudah menitipkan APD kepada kami untuk diserahkan ke tenaga medis di RSUD serta telah diterima oleh pihak RSUD,” tutup SAS.

Ditambahkan SAS, satu harapan kami bagi para senior Golkar Kota Tomohon kiranya Partai Golkar bisa menang di pilkada 2020, kata SAS.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments