CEP MENGUKIR SEJARAH PEREMPUAN PERTAMA NAHKODAI KETUA DPD 1 GOLKAR SULUT

Manado/iNewsCrime.Com-Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, atau yang akrab disapa Tetty Paruntu, sah Nahkodai Sebagai Ketua DPD 1 Golkar Sulut,Secara Resmi dilantik langsung oleh pelaksana tugas ketua umum Partai Golkar Idrus Marham,Acara Pelantikan di laksanakan,dilapangan Megamas Manado,Rabu (29/11/2017).

Terlihat kehadiran CEP disambut antusias jutaan warga Sulut. Tak sedikit warga berdomisili yang dari Bolmong, Minahasa, Bitung dan Manado serta kota2 lainnya di Sulut mengaku CEP layak memimpin Golkar bahkan Memimpin Sulut kedepan.

“Sosok pemimpin tegas, visioner kedepan dan keibuan kepada warganya tergambar selama 2 periode memimpin Minsel. Kepiawaian Bu Tetty ini so layak diarahkan ke Sulut.,” tegas beberapa warga.

Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diembankan padanya sebagai ketua Golkar Sulut, ia akan melaksanakan tugas tanggung jawab tersebut dengan baik, akan mengembalikan kembali kejayaan Golkar di Sulawesi Utara, Dan akan berusaha memenangkan setiap pilkada yang ada di Sulut.

“Kita kembalikan kembali kejayaan partai Golkar di bumi nyiur melambai, untuk itu kita harus solid dan kompak agar partai Golkar dapat memenangkan setiap suksesi baik pilkada ataupun legislatif yang dilaksanakan di Sulawesi Utara, kalau kita kompak kita pasti akan menang, karena Golkar adalah sahabat rakyat dan berjuang untuk rakyat.” kata Tetty Paruntu dengan semangat.

Baca juga:   Buser Polres Minsel ringkus Wisky tersangka kasus cabul di Desa Lopana

Ia pun menambahkan bahwa ini adalah momen yang membuat ia terharu, dan ingin membuat masyarakat sulawesi utara menjadi lebih baik dengan program-program partai Golkar yang pro-rakyat, untuk itu Tetty Paruntu meminta kepada para penguris Partai Golkar Baik itu DPD 1 Golkar Sulut maupun seluruh DPD II yang ada di Sulut.

Sementara itu Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP Golkar Idrus Marham memuji akan kemampuan dari seorang Tetty Paruntu yang menurutnya bukan saja mengandalkan kecantikannya tapi juga cantik dalam mengelola dan membesarkan partai Golkar, contohnya berkat kepiawaiannya Parai Golkar boleh mendapat kursi terbanyak di Dewan Minsel. Dan dengan kehebatannya pula diharapkan Golkar dapat berjaya di Sulawesi Utara.

“Partai Golkar tetap akan konsisten Mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang, apapun yang terjadi dalam tubuh partai Golkar pak Jokowi tetap akan didukung Partai Golkar dalam Pilpres nanti.” kata Idrus Marham.

Adapun struktur kepengurusan DPD Golkar Sulut yaitu Ketua, Christiany Eugenia Paruntu SE, Sekretaris Tonny Hendrik Lasut, dan bendahara James Arthur Kojongian, serta didukung oleh ketua-ketua bidang yang merupakan wajah baru.

Baca juga:   Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rakor Dan Supervisi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Di Kantor Gubernur Sulut

Hadir dalam pelantikan beberapa pengurus DPP Partai Golkar, para Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada di Sulawesi Utara nanti, para pengurus DPD Golkar Sulut yang dilantik, serta kader dan simpatisan partai Golkar yang datang dari seluruh penjuru Sulawesi Utara.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of