CEP-FDW Ikut Berbaur Dengan Kontingen Minsel Pada Pembukaan Porprov Sulut

Minahasa-iNewsCrime.Com-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW), hadir dalam pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Utara, yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di Stadion Maesa Tondano, Minahasa, Senin (9/10/2017).

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Minsel langsung disambut dengan antusias oleh para kontingen Minsel, apalagi ketika kedua Top Leader Minsel ini Ikut Berbaur dalam barisan Kontingen Minahasa Selatan.

Hadirnya Bupati dan Wakil Bupati Minsel ini langsung menyemangati para atlit dan pelatih yang akan mengikuti Porprov, “kami sangat senang dengan hadirnya Bupati dan Wakil Bupati dalam pembukaan Porprov ini, dan ini membuat kami semakin bersemangat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Minahasa Selatan.” kata beberapa Atlit dan pelatih.

Kehadiran Bupati Minsel Tetty Paruntu dalam pembukaan Porprov ini, juga mendapat perhatian dari para atlit dan masyarakat yang bukan saja dari Minsel tapi dari luar Minsel, untuk foto selfy bersama dengan Bupati Cantik ini.

Baca juga:   Peringati Hari Jadi Minsel Ke-16, Ketua DPRD Jenny Tumbuan Pimpin Rapat Paripurna.

Sebagaimana di beritakan oleh Media ini sebelumnya bahwa kontingen Minsel Mengirimkan sebanyak 220 Orang sudah termasuk Atlit, pelatih dan oficial, yang akan berlaga di 13 cabang olahraga, yang tentunya diharapkan dapat membawa harum nama Minsel dalam Ajang Porprov ini.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments