CEP Buka Kegiatan Sidang Tahunan KGPM Tahun 2018 di Desa Karimbow

Amurang(Minse)iNewsCrime.Com– Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), yang juga sebagai ketua panitia pelaksanaan sidang tahunan KGPM tahun 2018, menghadiri sekaligus membuka langsung pelaksanaan Sidang Tahunan KGPM yang dilaksanakan di Gereja Sidang KGPM ‘Kanaan’ Karimbow, kecamatan Motoling Timur, pada Selasa (9/11).

Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dihadiri oleh seluruh panitia dan jemaat KGPM.

Dalam sambutannya Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, (yang akrab juga disapa Tetty Paruntu), mengatakan marilah kita bergandengan tangan, bersatu padu, memberukan yang terbaik dalam melaksanakan amanat pelayanan yang telah dipercayakan Tuhan, untuk menjawab tantangan peningkatan kreativitas dan kualitas iman guna menciptakan keharmonisan, inovasi dan gerak langkah dalam menjalani kehidupan yang dipercayakan Tuhan.

“Saya percaya sebagai warga KGPM, mampu tampil terdepan dalam mewujudkan kebersamaan, kerukunan dan persatuan, dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu hoax dan disintegrasi yang sering kita dapati di berbagai media sosial maupun dalam kehidupan sehari-hari.” kata Bupati Tetty Paruntu.

Tetty pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat senantiasa membudayakan hidup bersih dan sehat, sebagai warisan kita kepada generasi selanjutnya, yang kesemuanya itu dapat kita mulai dari diri sendiri, dengan merevolusi mental ke arah yang lebih baik sebagai landasan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Baca juga:   Puluhan Ton Bantuan Untuk Korban Gempa Palu Masih Tertahan di Gudang Pelabuhan Amurang

Pada kesempatan itupun Tetty Paruntu membacakan laporan ketua panitai Sidang Tahunan KGPM, sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan tersebut, yang langsung direspon dengan tepuk tangan oleh para peserta.

Ikut bersama Bupati Tetty Paruntu dalam kegiatan ini, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, beberapa kepala SKPD Minsel,  Pabung Dandim Minahasa, Camat Amurang Timur, serta para tamu undangan lainnya.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments