CEP BERKUNJUNG KE JAPAN UNTUK MENANDATANGANI MoU DENGAN PIHAK TOYOTA

Amurang(Minsel)iNewsaCrime.Com-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) mengunjungi Kota Tokyo, Japan. Kunjungan yang dilakukan oleh Bupati cantik ini merupakan kunjungan yang bersifat kenegaraan, dimana nantinya Bupati Tetty Paruntu akan menanda-tangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Ehime Toyota Corporation (ETC), untuk menindak lanjuti pihak investor Japan yang dipimpin oleh Mr Nakata mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan beberapa waktu lalu.

Kabag Humas pemkab Minsel Henri Palit SH, kepada media ini lewat pesan singkat Whatsapp mengatakan Bupati dan Rombongan mengunjungi Tokyo, pada Sabtu 18/11/2017, dari Bandara Samratulangi Manado, dan seterusnya transit di Bali, lalu langsung ke Tokyo. Dengan perjalanan kurang lebih 7 Jam.

“Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menurut rencana akan menandatangani nota kesepahaman dengan pihak Investor Japan, dan nantinya Ibu Bupati dan rombongan sesampai di Tokyo akan diterima oleh Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama. Kegiatan ini sudah terjadwal lewat acara pertemuan dengan pihak Investor di Provinsi Ehime.” kata Kabag Humas Henri Palit SH.

Baca juga:   Wabup Minsel Hadiri Harhubnas di Manado

Ini menjadi suatu kebanggaan bagi Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, yang sering melakukan loby-loby ke pihak investor baik dalam maupun luar negeri, agar supaya para investor tersebut mau menanamkan sahamnya di Minahasa Selatan.

“Ini nantinya akan memberikan dampak misi yang tentunya akurat, nantinya pihak Ehime Toyota Corporation akan memberikan bantuan hibah yaitu Mobil Ambulance dan Mobil Pemadam Kebakaran kepada Pemkab Minsel.” tambah Palit.

Selain Bupati Minahasa Selatan terdapat juga Sebelas Bupati dan satu Walikota dari 9 Provinsi di Indonesia yang mengunjungi Tokyo, Japan.

Lewat kegiatan ini pastinya menjadi suatu terobosan untuk tetap menjalin hubungan yang baik, dan nantinya akan lebih membuka peluang investasi, untuk kemajuan kabupaten Minahasa Selatan.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments