Cegah Virus C-19! Kendaraan Ke Tomohon Di Priksa

-MA-Semakin meningkatnya angka positive virusĀ  corona di Sulawesi Utara dengan total jumlah 71 orang, kewaspadan dan pencegahan selalu di tingkatkan.

Dinas Kesehatan Kota Tomohon pada hari ini, senin (11/5/2020) bersama Dinas Perhubungan Kota Tomohon , Polres Tomohon, Pol PP dan BNPB Kota Tomohon, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, mengadakan pemeriksaan setiap kendaraan baik (R2,R4 dan truk) yang melintasi dari arah Manado ke Tomohon.

Jalur kendaraan dari Manado yang akan melintasi Kota Tomohon diarahkan semua masuk jln lingkar timur Tomohon dan akan melawati pos pemeriksaan kesehatan (C-19).

“Alat kesehatan yang di siapkan berupa penyemprotan Disinfektan dan Alat Termogan (pistol priksa suhu tubuh)”

Kadis Perhubungan Kota Tomohon Ronald Kalesaran mengatakan, pengalihan rekayasa jalur ini agar supaya setiap kendaraan mengikuti satu jalur, kusus kendaraan dari Manado ke Tomohon harus melewati jalan lingkar timur. Untuk arah jalur dari Minahasa melintasi Tomohon ke Manado diarahkan melewati jln utama pusat Kota Tomohon, jelas Kalesaran.

Ditambahkan oleh Kapolsek Tomohon Utara Ronny Rondonuwu, ya! dari Polres Tomohon bersama Dishub mengalihkan jalur dari Manado ke Tomohon yang akan melewati jalan utama atau Pusat Kota di belokkan ke kiri masuk jln lingkar timur dan semua kendaraan akan diperiksa baik sopir maupun para penumpang begitu juga pengendara ranmor, terang Kapolsek.

Baca juga:   Wenny Lumentut, SE! Pilwako Tomohon 2020, Lihat Saja Nanti

“Diinformasikan bagi para pengendara, kegiatan pemeriksaan pencegahan C-19 ini dilakukan setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore.”

Turut hadir Lurah Kakaskasen Dua stevy Tumbelaka, Ass 1 Toar Pandeirot, Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Met Warouw.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments