CAMAT RATATOTOK TUTUP KEGIATAN CAFE DI LAKBAN.

Ratatotok, INewscrime – Menindak lanjuti instruksi bapak Bupati Minahasa tenggara James Sumendap SH, Dan Hasil rapat kesepakatan bersama tokoh agama, pendeta imam dan tokoh masyarakat serta Muspida kecamatan Ratatotok, untuk menutup kegiatan hiburan malam tersebut, karena diduga telah melakukan prostitusi dan penjualan minuman keras bahkan juga mempekerjakan anak di bawa umur, sehingga lokasi tersebut atau kegiatan tersebut harus di tutup.

Dengan hasil keputusan tersebut, maka camat Ratatotok Nova Ngongoloy S.Sos, di dampingi, Kasubag Perencanaan, Arnol Tambuwun SH, Hukum tua Desa Ratatotok Timur Arifin Bantu, 7-12-2017, memanggil/mengundang para pemilik kafe untuk menandatangani pernyataan bersama bahwa tidak akan menjual lagi minuman keras, atau melakukan kegiatan prostitusi, serta kegiatan lainya yang melanggar hukum.

Sangat disayangkan dari tujuh pemilik tempat hiburan malam tersebut yang hadir dalam pertemuan sekaligus penandatanganan tersebut, hanya di hadiri oleh tiga pemilik kafe. yang hadir, di antaranya, (SH) alias Silia, 50, (FK), alias eby, 39 serta (PM) alias POPI 42. Yang telah menyepakati perjanjian tersebut.

Baca juga:   Sopir Ngantuk, Avanza Masuk Jurang

“Selesai pertemuan tersebut, Camat Ratatotok Nova Ngongoloy S.Sos. didampingi Oleh hukum tua desa Ratatotok timur Arifin Bantu serta sekdes, Ratatotok Satu Neltje Tamunu S.Pd. sekertaris desa Ratatotok Utara, Pepy TIWOW Spd. Sekdes Ratatotok dua, Steny Mamonto Spd. Langsung menyambangi lokasih hiburan malam tersebut, yang terletak di desa Ratatotok timur jaga lima, kecamatan Ratatotok, kabupaten Minahasa Tenggara.

“Nova menyampaikan pada pemilik kafe tersebut, “Saya tidak mau lagi melihat atau mendengar para pemilik kafe ini untuk melakukan kegiatan penjualan minuman keras, menampung para WTS, untuk melakukan prostitusi. Tempat ini harus di tutup tegas Ngongoloy.

Ngongoloy juga menambahkan, apabila Masi ada kegiatan di tempat tempat hiburan malam tersebut maka segala resiko akan di tanggung oleh para pemilik kafe, para pelanggar tersebut tentunya akan berhadapan dengan hukum atau perundang undangan Tutur camat Ratatotok kepada pemilik kafe tersebut “tukasnya.
(Rml rusli)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   RAYAKAN 4 TAHUN KEPEMIMPINAN JAMES SUMENDAP, DESA MOLOMPAR GELAR LOMBA KOR GAYA, SUMENDAP TANDA TANGANI PRASASTI DESA.

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments