Calon Wakil Walikota Kotamobagu Suharjo Makalalag Memenuhi Panggilan Panwaslu

KOTAMOBAGU.MA.- Senin (25/6/2018) Sekitar pukul 12.30.Wita. Calon Wakil Walikota Kota Kotamobagu Suharjo Makalalag memenuhi panggilan pihak Panwaslu Kota Kotamobagu untuk dimintai klarifikasi terkait dugaan Money Politik yang dilaporkan dua orang warga yang berasal dari Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Kedatangan Suharjo Makalalag diterima oleh Amaludin Bahansubu, selaku Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum Penindakan dan Pelanggaran Panwaslu Kota Kotamobagu diruang Ketua Panwaslu Kotamobagu dan langsung menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani pemeriksaan Suharjo mengatakan bahwa tidak perna memberikan uang kepada pelapor apalagi yang dikatakan  uang susu.

“Saya sampaikan itu tidak benar, tidak ada uang susu. Saya sudah samapikan saat di BAP.” Ungkap Suharjo Makalalag. Dilansir dari BOLMONGNEWS.

Dikatakannya,  saat sebelum pelaksanaan kampanye akbar JaDi-Jo di lapangan Mogolaing, dirinya hanya bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Motoboi Kecil bersama dengan tim. Saya tidak memberikan uang. Saya hanya mampir karena ada keluarga di sana dan ada informasi kalau ada warga yang sakit sehingga saya hanya mampir untuk berjabat tangan.

Baca juga:   Satpol-PP Kotamobagu Tertibkan Sejumlah Lapak Di Badan Jalan & Trotoar

“Saya hanya mampir karena ada keluarga di sana dan ada informasi kalau ada warga yang sakit,  sehingga saya hanya mampir untuk berjabat tangan. Kalau saya bagi-bagi uang, pasti semuanya saya kasih dong, kenapa hanya dua orang saja,” Ungkap Suharjo Makalalag.

Sementara itu Koordinator Divisi (Kordiv) HPP. Panwas Kotamobagu, Amaludin Bahansubu mengatakan, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas hasil dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari Bapak Suharjo Makalalag.

“Kami masih akan melakukan pemeriksaan hasil BAP,. Hasilnya belum sekarang kita beritahukan,  karena akan dibahas lewat Gakumdu, kemungkinan hari Rabu nanti hasilnya sudah ada,” Pungkas Amaludin Bahansubuh. (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments