Calon Peserta Ujian CPNSD Antri di BKPP Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu membuka pelayanan pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kotamobagu tahun 2018 yang dinyatakan Lulus Seleksi Berkas untuk mengikuti  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)  Computer Assisted Test (CAT).

Pengambilan Kartu Tanda Peserta untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar Computer Assisted Test (CAT) ini diberikan waktu selama Tiga (3) hari sesuai dengan formasi yang diambil. Rabu 31 Oktober 2018 dikhususkan untuk tenaga teknis. Untuk tenaga Kesehatan diberikan waktu pada Hari Kamis 1 November, serta untuk tenaga guru diberikan waktu hari Jumat 2 November 2018 dari jam 08 s/d 16:00 WITA.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta, melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPP Kotamobagu Alfi Syahrin, kepada manadoaktual.com mengatakan, hari ini mulai pengambilan Kartu Tanda Peserta untuk ikut Seleksi Kompetensi Dasar Computer Assisted Test (CAT) untuk para Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) yang lulus berkas.

“Hari ini tanggal 31 November dimuali dari tenaga Teknis, kemudian untuk tenaga Kesehatan besok Kamis tanggal 1 November  dan untuk tenaga guru pada hari Jumat 2 November 2028. Sementara bagi pelamar yang berasal dari luar daerah Sulawesi Utara, penghambilan Kartu Tanda Peserta sudah dibuka sejak pada Senin tanggal 29 Oktober kemarin.” Ungkap Alfi Syahrin. Selasa (31/10/2018)

Baca juga:   HUT Ke-1 (MPP ) Dan Launching (ANLIN), Wi-fi Gratis Di Taman Kabasaran Tomohon

Alf Syahrin juga mengingatkan, dalam pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT), peserta waji hadir 1 Jam sebelum pelaksanaan ujian CAT dengan membawa Kartu Peserta Ujian dan KTP, serta menggunkan pakaian putih hitam, dengan memakai Sepatu hitam./

“Sudah ada beberapa syarat dan kewajiban bagi peserta yang akan ikut ujian CAT. Apabila peserta ujian tidak hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan, maka peserta tidak dapat mengikui ujian sesi berikutnya (Ujian Susulan) dan dinyatakan gugur.” Alfi Syahrin mengingatkan.

Diketahui, untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Computer Assisted Test (CAT) CPNSD Kotamobagu Tahun 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 4 s/d 5 November 2018 bertempat di SMK Cokroaminoto Kotamobagu.

Penulis:  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments