Calon Gubernur CEP dan Calon Walikota SAS! Lanjut Bagikan Bansos

-MA-Bersama Christiany Euguenia Paruntu (CEP) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Pemimpin dari Partai berlambang pohon beringin itu terus menunjukan kepedulianya.

Dimasa redup dengan pandemi Covid-19 masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan bagi mereka yang terdampak oleh virus mematikan ini.

Terus membantu, CEP dan SAS pada kemarin hari, Jumat (17/7/2020) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) bahan pangan berupa Beras/ Minyak Goreng dan juga membagikan masker kepada kaum Lansia di wilayah Kecamatan Tomohon Timur, yakni Kelurahan Paslaten I, Rurukan dan Kumelembuai.

Penyaluran Bansos di Kota Tomohon dari Partai Golkar ini dikomendani Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Pdt Arter Wuwung, STh, kali ini di kususkan kepada Lanjut Usia (Lansia)

Wuwung selesai melakukan kegiatan sosial mengatakan bantuan yang disalurkan ini diberikan oleh CEP dan SAS dengan memakai uang pribadi mereka. Diberikanya juga atas dasar kepedulian terhadap para lansia, apalagi di tengah masa sulit saat ini akibat dampak dari covid-19, terang Wuwung.

Ditambahkan Wuwung kegiatan seperti ini sudah kesekian kalinya dilakukan oleh tim CEP dan SAS terhadap masyarakat.

Sementara itu, Wawali SAS mengharapkan kiranya bantuan yang diberikannya bersama ibu CEP kepada para lansia itu dapat berguna untuk meringankan kebutuhan.

Baca juga:   SAS, Beri 100 Paket Beras Dan Minyak Goreng Ke Umat Muslim Tomohon Terdampak C-19

“Jangan di lihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tapi itu tulus diberikan saya dan ibu Ketua DPD Satu Partai Golkar Sulut Christiany Euguenia Paruntu dengan melihat kondisi masyarakat saat ini,” ujar Sompotan.

Masyarakat penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan CEP dan SAS, salah satunya ibu Sofia Kawulusan yang mengungkapkan sangat terbantu dengan apa yang diterimanya. Luar biasa kepedulian yang di tunjukan, kata ibu Sofia.
Untuk diketahui CEP atau Christiany Euguenia Paruntu adalah Calon Gubernur Sulut dan SAS atau Syerly Adelyn Sompotan adalah Calon Walikota Tomohon pada Pilkada 9 Desember 2020.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments