Caleg Partai Gerindra BMR Ikut Pembekalan

KOTAMOBAGU. MA. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi utara, melakukan pembekalan Calon Legislatrif (Caleg) Partai Gerindra Pemilu 2019, bertempat di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu. Kamis (6/9/2018).

Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra ini dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulut, Melky Suawah , dihadiri oleh seluruh Ketua DPC dan pengurus serta para Calon Legislatif Partai Gerindra yang ada di Kabupaten/ Kota di Bolaang Mongondow Raya (BMR)

Melky Suawah mengatakan kegiatan ini merupakan pembekalan terhadap Calon Legislatif (Cale) yang ada  di daerah Bomong, Boltim, Bolsel, Bolmut, dan Kotamobagu, dan dihadiri oleh pihak KPU, serta organisasi internal yang ada.

“Pemebekalan ini dilakukan oleh Partai Gerindra, agar nanti jika ada hal hal yang belum terjawab ditingkatan bawah, mulai dari proses pencalonan dan segala permasaalahan tentang regulasi dalam pencalonan legislatif, bisa terjawab di forum ini.” Kata Melky Suawah.

Saat ditanya awak media terkait dengan target untuk pemenangan Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang, Melky mengatakan untuk Bolaang Mongondow Raya akan menargetkan 75 persen.

Baca juga:   Enam Calon DPD Bersaing Ketat Perebutkan 4 Kursi Ke Senayan

“Karena Bapak Prabowo sendiri saja sudah 65 persen, apalagi sekarang sudah di tambah dengan Bapak Sandiaga Uno, yang tentunya ditargetkan sampai 75 persen untuk Bolaang Mongondow Raya. Dan untuk Se- Sulut secara keseluruhan ditargetkan sampai 60 persen.” Pungkas Melky Suawah.

Penulis: (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments