Cafe Angkringan Motoboi Besar Jajakan Makanan serba Rp 5000

KOTAMOBAGU. MA.- Café Angkringan yang terletak di Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, terus mengembangkan potensinya dengan menjajakan menu masakan asli Mongondow untuk menarik pengunjung.

Selain menyediakan Menu masakan Khas orang Mongondow, pengelolanya juga  membuat terobosan dengan mematok harga serba Rp, 5000, untuk berbagai makanan dan minuman yang tersedia.

Menurut penuturan Hadija Montol (33) selaku pemilik Café Angkringan, dimana sebelum menjalankan usaha ini, dia perna bekerja di beberapa Café yang ada di Kota Kotamobagu dengan harga yang lumayan mahal.

“Berkat pengalaman itu, saya terinspirasi  untuk membuat terobosan dengan menyediakan masakan Mongondow dengan harga serba Rp.5.000. untuk setiap menu yang ada. ” Kata Hadija Montol. Jumat (3/8/2018).

Dikatakannya juga selain menyediakan menu Dinangoi khas mongondow,  yang tawarkan juga ada bermacam makanan dan minuman dengan berbagai  cita rasa .

”Makanan yang disajikan disini selain Dinangoi, disediakan juga Tinutuan (Bubur manado),  Mie Kuah, Nasi Goreng, Pisang Goroho Goreng, Roti Bakar, pisang coklat serta berbagai makanan dan minuman lainnya.” Terang Hadija Montol.

Baca juga:   TP-PKK Kotamobagu Memotivasi Kelompok Memanfaatkan Potensi Yang Ada

Diketahui menu Dinangoi khas  mongondow yang menjadi andalan di Café Angkringan, adalah masakan yang terbuat dari Sagu dicampur Gula Aren, serta ada juga dicampur dengan Kelapa,  lalu diolah secara tradisional sesuai dengan permintaan.  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments