Buser Polres Minsel ringkus residivis asal Desa Boyong Pante

Minsel/iNewsCrime.Com-Tim Buru Sergap (Buser) Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan berhasil menangkap seorang tersangka tindak pidana pengancaman, RD (Rico), 27 tahun, di Desa Boyong Pante Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, pada hari Sabtu, 20/1/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Kasat Reskrim Iptu Mochamad Nandar, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tersangka diamankan atas laporan polisi pada bulan Desember tahun 2017 terkait kasus pengancaman dan percobaan pemerkosaan.

“Tersangka diamankan atas tindak pengancaman dan percobaan pemerkosaan sebagaimana termuat dalam laporan polisi nomor LP/482/XII/2017/Sulut/ResMinsel, bulan Desember 2017; tersangka memang menjadi salah satu target operasi kami selama ini,” ucap Kapolres.

Keberhasilan dalam proses penangkapan ini terbilang tidak mudah, karena saat hendak diamankan tersangka sempat melarikan diri dan berupaya menyerang petugas. “Saat hendak diamankan, tersangka melarikan diri dan melakukan upaya perlawanan dengan melemparkan kursi ke arah petugas, namun dengan kesigapan personil, tersangka akhirnya berhasil diamankan,” tambah Kapolres.

Tersangka RD (Rico), diketahui juga merupakan residivis kasus penganiayaan /  penikaman yang terjadi di Desa Boyong Pante beberapa waktu lalu.

Baca juga:   Ketua Umum AMTI Tommy Turangan SH Tantang Kapolres Winardi Prabowo Untuk Bersihkan Togel di Minsel

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments