BUSARI : FROM ZERO TO HERO

MANADOAKTUAL.COM- “From Zero to Hero” mungkin itu ungkapan yang tepat diberikan pada Busari, playmaker gaek Sulut United yang didatangkan managemen pada putaran ke 2.

Sempat diragukan karena penampilannya yang kurang maksimal diawal awal kedatangannya yang
belum mampu mendongkrak moral tim. Padahal Tim dan Publik berharap banyak padanya.

Kedatangan coach Ricky Nelson di 6 pertandingan sisa Sulut United ternyata membawa berkah tersendiri buat mantan “el capitano” PSS Sleman di Liga 1 ini.

Suntikan motifasi dari coach Ricky Nelson ternyata mampu mendongkrak kembali kepercayaan pemain yang tergolong paling senior di Sulut United ini.

Seperti dikatakan oleh coach Ricky bahwa dirinya percaya penuh pada Busari.

“hanya memang perlu suntikan motifasi buat dia (Busari) karena permah mengalami. cedera yang tergolong berat, makanya saya secara pribadi terus memotifasi dia, “ujar coach Ricky Nelson pada satu kesempatan saat diwawancarai terkait kondisi Busari.

Puncaknya pada pertandingan melawan Persik Kediri saat dirinya dipasang sejak menit awal di Stadion Brawijaya Kediri S 2 golnya, 1 di babak pertama dan satunya lagi di babak ke 2 mampu membungkam tuan rumah dengan skor 2-1. dalam laga terakhir Persik Kediri di Wilayah Timur selasa 8/10-2019.

Baca juga:   Kapolres Minahasa Rangkul Anak Papua Lewat Sepakbola

Padahal saat itu Persik Kediri berambisi memastikan posisinya sebagai pemuncak klasemen wilayah Timur walaupun telah memastikan lolos ke 8 besar Liga 2 2019.

Busari sendiri saat di tanyai oleh wartawan usai pertandingan tersebut tetap merendah dan mengatakan dirinya tidak terlalu memikirkan siapa yang mencetak gol dan mempersembahkan dua golnya untuk istri dan anak anak serta semua fans Sulut United di Manado.

“pertama tama saya bersyukur pada Allah SWT yang telah memberi rezeki kemenangan sore tadi, saya tidak terlalu peduli siapa yang mencetak gol yang penting kita mendapatkan 3 poin krusial. Gol ini saya persembahkan untuk anak dan istrinya dirumah serta semua fans Sulut United di Manado,” tandasnya. (rkm)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of