Bupati TETTY PARUNTU Turun Langsung Serahkan Bantuan Ke Warga Minsel

Bupati TETTY PARUNTU Turun Langsung Serahkan Bantuan ke Warga Minsel

Amurang, Manadoaktual.Com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE turun langsung menyerahkan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan secara simbolis kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan berupa beras, gula, ikan kaleng dan susu ini, dibagikan langsung Bupati Tetty Paruntu, kepada warga masyarakat yang ada di Kecamatan Maesaan, dan kecamatan Modoinding pada Jumat, (24/04/2020).

“Bantuan dari Dana Covid-19 ini saya serahkan kepada 26.770 kepala keluarga se-Kabupaten Minahasa Selatan dan saya berharap agar semua element masyarakat membantu Pemerintah mengawasi penyaluran bantuan ini agar tepat sasaran dan bisa membantu keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19,” kata Bupati CEP saat menyerahkan secara langsung bantuan kepada masyarakat.

Bupati pun berharap bila ditemukan/melihat adanya permainan pemerintah desa/kelurahan dalam setiap penyaluran, langsung melaporkan kepada instansi terkait untuk ditindaki sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku, tegasnya.

Pada kesempatan ini juga Bupati CEP meninjau posko Covid-19 di perbatasan Modoinding desa Linelean dan desa Palelon.

Baca juga:   Kadis Fietber Rako Terima penghargaan dari Yohanes Surya

“Saya sudah rindu menyapa dan melihat keadaan masyrakat Minahasa Selatan” ujar Bupati CEP saat tiba disalah satu posko perbatasan Kecamatan Modoinding desa Linelean.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments