Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu,SE kembali meraih suatu prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Minsel.

kali ini Bupati Minsel Tetty Paruntu Menerima Penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang diserahkan langsung oleh Menteri Kemendikbud Prof. DR. Muhajir Efendi, MAP. bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) jumat 28 september 2018.

Adapun penghargaan yang diterima oleh Bupati Tetty Paruntu adalah berdasarkan Program-program Bupati yang dinilai sejalan dengan visi-misi IGI dalam menciptakan tenaga pengajar yang profesional, salah satunya adalah program inovasi sistem teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Lewat keterangan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Henry Palit SH, Bupati CEP sangat bersyukur atas Penghargaan ini dan mempersembahkan Penghargaan ini bagi tenaga pengajar yang ada di Minsel dan seluruh masyarakat Minahasa Selatan.


” Penghargaan ini saya persembahkan bagi semua tenaga pengajar yang ada di Minahasa Selatan dan juga masyarakat. Kiranya lewat penghargaan ini kita lebih semangat dalam bekerja dalam dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak-anak kita, karena mereka adalah generasi penerus dalam membangun Minsel, ucap Tetty.

Baca juga:   2 (dua) tersangka penganiayaan di Desa Ranoketang Atas berhasil diringkus Polisi

Hadir juga dalam acara tersebut Dirjen Guru dan tenaga kependidikan, DR Soepono, Ketua Umum IGI, Moh. Ramli Rahim, MPd, Sekjen IGI, DR. Mampuono, M.Pd, ketua dan sekretaris wilayah Sulut DR. Flores Rembet, M.Pd dan Vera Legi, S.Th, S.Pd, Kadis Dikpora Minsel DR. Fietber Raco, M.Pd serta para penerima penghargaan dari kalangan Bupati/Walikota, kepala dinas dan kalangan profesional.  

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of