Bupati Tetty Paruntu Percayakan Melky Manus Jabat Plt (BPKAD) Minsel

Amurang, Manadoaktual.com — Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Badan (Kaban) BKD, Ferdinand Tiwa melantikan Melky Manus, sebagai pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Minsel, menggantikan Denny P Kaawoan, SE MSi setelah bupati melantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel.

Bupati Tetty Paruntu melalui Tiwa menitipkan pesan untuk bekerja maksimal bagi (plt) (BPKAD) Minsel, Melky Manus, pada Selasa (16/10/2018).

“Selamat bertugas. Tunaikan semua tugas dan kerja secara baik. Utamanya pengeloaan keuangan dan aset harus benar-benar tertib adiminsitrasi,” kata Tiwa.

Kepada sejumlah wartawan biro Minsel setelah menerima surat keputusan (SK) penunjukan plt sebagai Kaban BPKAD, Melky Manus mengaku mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa.

“Terima kasih atas kepercayaannya yang diberikan melalui pimpinan, yakni ibu Bupati, bapak Wakil Bupati, bapak Sekda dan tim baperjakat serta, kaban BKD yang memberi kepercayaan saya sebagai plt Kaban BPKAD Minsel,” tutur Melky Manus.

Dirinya berharap, kedepan dapat meneruskan tanggung jawab dari Kaban-Kaban sebelumnya. Terutama titik berat dalam penatausahaan keuangan yang baik dan transparan sesuai dengan harapan dari ibu Bupati dan bapak Wakil Bupati.

“Untuk itu, saya meminta dukungan dari segenap teman-teman, agar memberikan dukungan kepada saya dalam melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab. Dan mengharapkan juga kritik dan saran yang membangun,” ungkap Melky Manus.

(Marsel.Tiow)