Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Safari Natal di Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua

Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Safari Natal di Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua

 

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE bersama ASN Pemkab Minsel Gelar Safari Natal di kecamatan Amurang, dan kecamatan Amurang barat, bertempat di Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua, Pada Rabu (18/12/2019).

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Josef Gabriel Bolung S.Th yang selaku ketua Jemaat di Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua.

Bupati DR .Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya mengatakan,dalam merayakan Natal untuk memaknai arti kelahiran Yesus Kristus dalam kehidupan umat nasrani, jadilah umat nasrani yang lahir baru dalam menjalani kehidupan.

Selaku Pemerintah menyampaikan selamat menyambut natal 2019 dan tahun baru 2020 dan kami mencanangkan tahun kemenangan, karena tahun 2020 akan dilaksanakan Pilkada untuk itu kepada masyarakat agar mendoakan agar Pilkada 2020 bisa berjalan dengan baik.

” Tahun depan kita akan melaksanakan pesta demokrasi dalam rangka pemilihan serentak kepala daerah dan wakil kepala daerah, yang pada saat ini memasuki tahap sosialisasi dan penjaringan calon oleh setiap partai politik. Untuk itu pemerintah daerah menghimbau kepada seluruh masyarakat kiranya dapat menjaga ketertiban dan keamanan agar dapat tercipta kenyamanan dan kedamaian di antara kita. ” Ucap Tetty

Baca juga:   GUNUNG POTONG TELAN KORBAN-Mobil masuk jurang, seorang lansia meninggal dunia

Di akhir kegiatan safari Bupati Minsel Dua periode Tetty Paruntu langsung memberikan sumbangan Rp 20 juta untuk pembangunan rumah gereja, dan berbagikasih dengan para Lansia serta Pelsus dan jemaat yang hadir.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Unsur Forkopimda, Para pimpinan OPD, Ketua Jemaat GMIM Efrata Uwuran Dua Pdt. Josef Gabriel Bolung S.Th, Pdt. Deyvi Rondonuwu S.Th, Pdt. Jory Tumengkol M.Th, Danramil Amurang, Kapolsek Amurang, Lurah Uwuran Dua Ria Mariana Paat S.P, Camat Amurang Rommy Rumagit, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas,para Hukuntua dan Lurah se Kecamatan Amurang dan Amurang barat, para Pendeta di se wilayah Amurang dan Ambar serta ratusan jemaat GMIM Efrata Uwuran dua.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of