Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rakor Perencanaan dan Pengadaan ASN, di Jakarta

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rakor Perencanaan dan Pengadaan ASN, di Jakarta

Amurang, Manadoaktual.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama para kepala daerah di Indonesia. menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan ASN tahun 2020-2024 dan Pengadaan ASN tahun 2019, yang di laksanakan di Hotel Bidakara Jakarta, pada hari selasa (30/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu mengemukakan bahwa saat ini Kabupaten Minahasa Selatan masih membutuhkan tenaga-tenaga teknis, guna mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah.

“Minsel saat ini masih membutuhkan tenaga-tenaga teknis, yang gunanya untuk menunjang kinerja dan mensukseskan program-program pemerintah,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Lanjut Bupati, bahwa kebutuhan akan tenaga-tenaga teknis tersebut, meliputi Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan, Petugas Lapangan dan tenaga teknis lainnya, yang memang sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Minsel.

“Beberapa bidang yang kita butuhkan saat ini untuk tenaga teknis diantaranya meliputi tenaga guru, tenaga kesehatan, tenaga petugas lapangan, dan tenaga teknis lainnya,” jelas Bupati cantik ini yang telah dua periode memimpin Kabupaten Minsel.

Baca juga:   Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Pertemuan APKASI Se-Wilayah Indonesia.

Hadir mendampingi Bupati dalam  kegiatan rakor tersebut yakni Kaban BKD Minsel Ferdinand Tiwa.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of