Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Pertemuan APKASI Se-Wilayah Indonesia.

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE Jumat, (9/11-2018), menghadiri Pertemuan Kordinator Asosiasi Pemerintah Kabupaten “APKASI” Se-Wilayah Indonesia yang di Pusatkan di The Trans Resort Bali.

Bupati Tetty Paruntu selaku Bendahara Umum APKASI, diberi kesempatan untuk memberikan Pemaparan seputar urun rembug.

Dalam Pemaparannya, Tetty Paruntu sangat mendukung penuh pelaksanaan Urun Rembug, Pemantapan Peran Kordinator Regional Dan Kordinator Wilayah APKASI.

“Kami sangat mendukung penuh pelaksanaan urun rembug mengingat strategisnya peran Kordinator Apkasi dalam bidang pemerintahan di Indonesia, dan banyaknya kegiatan yang dijalankan Apkasi sepanjang tahun 2018, serta dalam penyegaran dan pembenahan secara komprehensif, termasuk di dalamnya Prosentase Iuran APKASI Tahun 2018,” Ucap Bupati Tetty-Paruntu.

Melalui Kabag Humas dan Protokoler Sekrteris Daerah Henri Palit. SH, selaku Juru Bicara Pemkab Minsel mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan peran Kordinator Regional dengan beragamnya dinamika pembangunan nasional yang tercermin di setiap kabupaten di seluruh Indonesia.

“Diteguhkanya APKASI adalah untuk lebih memantapkan fungsi dan peran sebagai mitra strategis pemerintah pusat,” ungkap Kabag Humas Minsel Henri Palit. SH.

Baca juga:   Mulai Hari Ini, Partai Nasdem Resmi buka pendaftaran balon Bupati dan wabup Minsel

(Marsel_07)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments