Bupati Tetty Paruntu Hadiri Perayaan Natal Keluarga besar Kejati dan Kejari se-Sulut

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Perayaan Natal Keluarga besar Kejati dan Kejari se-Sulut

Amurang, Manadoaktual.com Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri perayaan Natal Keluarga besar kejaksaan tinggi (Kejati) dan kejaksaan negeri (Kejari) se-Sulut tahun 2019 di gubernuran bumi beringin manado, pada Kamis (19/12/2019).

Perayaan Natal Keluarga besar kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri se-Sulut ini mengambil “Thema Harmony in diversity” dan sub thema “dengan semangat natal kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri se sulut memperkuat keharmonisan ditengah masyarakat”.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE hadir dan berbaur dengan keluarga besar kajati bersama beberapa kepala daerah lainnya diantaranya Walikota Manado GSV Lumentut, Bupati Minut Vonny Panambunan, Wabup Mitra dan asisten 1 pemprov sulut Eddison Humiang mewakili Gubernur SULUT. Kajati sulut Andi M. Iqbal Arief SH, MH bersama wakajati Albina Dita Prawitaningsih SH MH bersama jajaran.

Dalam acara ini pun turut mengundang beberapa penyanyi untuk semaraknya acara ini diantaranya Andre Hehanusa,  Ermi kulit dan group band dari Jakarta. Bupati Tetty Paruntu kembali menjadi pusat perhatian dimana yang hadir berebut untuk foto bersama tak ketinggalan walikota manado.

Baca juga:   KAPOLRES MINAHASA SELATAN JADI KOMANDAN APEL PURNA PASKIBRAKA DI JAKARTA

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments