Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Pembukaan APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta

Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Pembukaan APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta

Jakarta, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu,SE didampingi wakil bupati Frangky Wongkar SH, OPD serta beberapa kepala bidang menghadiri pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019 yang digelar di Hall B Jakarta Convention Center Senayan Jakarta. Rabu (3/7/2019) lalu.

Berdasarkan informasi dari Kabag Humas dan Protokoler Minsel Altin Sualang, pada jumat (5/7/2019), bahwa acara APKASI yang dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo yang diwakili oleh Menkopolhukam Wiranto itu, bertujuan untuk mempromosikan hasil karya daerah masing-masing di seluruh kabupaten di Indonesia, sehingga dapat berbagi informasi antar daerah masing-masing.

Sambutan presiden yang dibacakan Wiranto, mengucapkan selamat datang kepada seluruh kepala daerah yang hadir. Selanjutnya presiden mengharap kiranya melalui pameran Otonomi Expo Kabupaten se-Indonesia dapat bertukar informasi dalam meningkatkan perekonomian daerah.

“Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (minsel) dari hari pertama telah mendirikan stand pameran yang mempromosikan destinasi wisata, produk-produk kuliner industri kecil menengah, serta beberapa ikon minsel lainnya,” ucap Kabag Humas Altin Sualang.

Baca juga:   Sebanyak Enam Orang Tertimbun Material Di Tambang Bakan

Lanjut Kabag Humas mengatakan, Bupati Tetty Paruntu yang juga sebagai bendahara Umum APKASI, pada hari pertama mengajak pengurus apkasi berkunjung ke stand kabupaten Minahasa Selatan, sambil berfoto bersama tak lupa juga para pengurus apkasi mendapat oleh-oleh langsung dari Bupati Tetty Paruntu, oleh-oleh Khas Minsel, Seperti Captikus 1978, Dodol, Minyak Goreng, Kue-Kue, dan lain sebagainya.

(MarselTiow)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of