Bupati Tetty Paruntu Gelar Open House Pengucapan Syukur, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey.

Bupati Tetty Paruntu Gelar Open House Pengucapan Syukur, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey.

Amurang, Manadoaktual.com  – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menggelar Open House dalam rangka merayakan Pengucapan Syukur.

Open House Pengucapan Syukur dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, pada Minggu (14/07/2019) ini di hadiri secara langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Momen Pengucapan Syukur ini menjadi momen bagi pimpinan daerah, baik antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi Sulut untuk menjalin kebersamaan.

“Kunjungan di Pengucapan Syukur ini adalah bagian dari mempererat kebersamaan antara Pemerintah Provinsi dan Daerah,” kata Gubernur Olly Dondokambey.

Sementara itu Bupati Tetty sangat senang dan mengapresiasi kunjungan Gubernur bersama jajaran Pemprov Sulut.

“Kami sebagai Pemerintah Kabupaten merasa senang dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran Gubernur bersama rombongan. Terima kasih atas kunjungannya,” ungkap Bupati bangga saat menerima kunjungan Gubernur, Minggu (14/7).

Hadir juga bersama rombongan Gubernur, yakni Ibu Rita Tamuntuan, Bupati Minahasa Roy Oktavianus Roring bersama beberapa pejabat Pemerintah Provinsi, dan dihadiri juga oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian, Ketua PMI Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu, Calon Anggota DPR RI terpilih Adrian Jopie Paruntu, dan beberapa pejabat lainnya serta Forkopimda.

Baca juga:   Bupati Minsel Tetty Paruntu Launching Cap Tikus berlabel resmi

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments