Bupati Tetty Paruntu Disambut Tarian Adat di Manokwari

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, , mengunjungi Manokwari Provinsi Papua Barat, pada Rabu, (5 Desember 2018).

Kedatangan Bupati Minahasa Selatan yang cantik tersebut di Kota Manokwari, disambut dengan hangat oleh Pemerintah Kabupaten tersebut dan para pengurus Gereja, tokoh agama serta warga Kawanua yang ada di Manokwari.

Tarian khas Minahasa, Kabasaran dan upacara adat Injak Piring, serta tarian Papua, langsung menjemput kedatangan Bupati Tetty Paruntu di Bandara Rendani Manokwari, Papua Barat.

Adapun maksud kunjungan dari Bupati Tetty Paruntu bersama rombongan di Kota tersebut, adalah untuk meghadiri Ibadah Natal bersama dengan warga Kawanua di Manokwari serta silahturahmi dengan pemerintah setempat.

Bupati Tetty Paruntu sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah dan para pengurus Gereja di Manokwari, serta masyarakat Kawanua di Manokwari.

“Terima kasih atas sambutannya, sangat luar biasa, ada Tarian Kabasaran, Upacara Injak Piring dan taran khas Papua,” kata Bupati Tetty Paruntu.

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Polres Minsel gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

avatar
  Subscribe  
Notify of