Bupati TETTY PARUNTU Datangi Warga Desa Raanan Lama dan Berikan Sembako.

Bupati CEP Datangi warga Desa Raanan Lama dan berikan sembako.

Raanan Lama, Manadoaktual.Com – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE Sekalipun sudah malam, usai melakukan monitoring penyaluran BLT-DD di sejumlah desa, akan tetapi Bupati tetap menyempatkan waktu datang mengunjungi warga masyarakat di desa Raanan Lama Kecamatan Motoling, pada Kamis (11/06/2020).

Kedatangan Bupati CEP dan rombongan langsung disambut Pemerintah Desa setempat. Desa Raanan Lama merupakan salah satu desa yang diimbau Bupati CEP agar warganya ketat melaksanakan protokol kesehatan, menyusul satu keluarga di desa ini terkonfirmasi Positif Covid-19 beberapa hari lalu.

Bupati CEP pun membawa bantuan sembako untuk warga desa ini dan menyapa warga melalui pengeras suara dari halaman Gereja Katolik Raanan Lama.

Bupati Tetty Paruntu yang di cinta warga masyarakat Minsel ini pun mengajak warga desa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Diapun menyampaikan keprihatinan mendalam atas kejadian yang menimpa warga desa akibat wabah Covid-19, sekaligus memotivasi semua warga untuk menjalani pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit.

Baca juga:   Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 405 pegawai Struktural.

(Sel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments