Bupati TETTY PARUNTU Berikan Penghargaan Bagi 14 Atlet Minsel Berprestasi

Bupati TETTY PARUNTU Berikan Penghargaan Bagi 14 Atlet Minsel Berprestasi

Amurang, Manadoaktual.Com – Sebagai bentuk kepedulian serta terima kasih Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) atas prestasi yang di raih oleh putra putri atlet berprestasi, maka pada Senin (27/01/2020), Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE memberikan penghargaan kepada 14 atlet berprestasi di ruang rapat Paripurna saat rapat Paripurna DPRD dalam rangka hut Minsel yang ke-17.

Menurutnya, penghargaan dan apresiasi yang diberikan Pemerintah Kabupaten ini adalah sebagai bentuk motivasi putra dan putri kita agar lebih lagi meraih prestasi dan juga memberi semangat bagi pemula.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan terima kasih dan bangga kepada atlet-atlet yang sudah mengharumkan kabupaten Minsel baik ditingkatkan Propinsi maupun ditingkat Nasional dan Internasional”, ungkap Bupati.

Bupati juga menambahkan, Kabupaten Minsel merupakan lumbung atlet atlet terbaik yang sudah terbukti dan sudah mengukir sejarah.

Adapun salah satu atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di tingkat Nasional dan Internasional yaitu Andre Sondakh yang sudah merajai Motor Cross dari 2008 sampai 2019 berturut-turut dan mendapatkan IMI Awards dari Menpora kabinet periode 2 (dua) Presiden Jokowi.

Baca juga:   Pemkab Minsel Raih WTP Empat Kali Berturut-turut

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments