BUPATI TALAUD SRI WAHYUNI MARIA MANALIP SE MENERIMA UNDANGAN RESMI DARI PEMERINTAH AMERIKA

Talaud-iNewsCrime.Com- Merupakan Suatu kehormatan dan juga kebanggaan bagi provinsi Sulawesi Utara khususnya kabupaten kepulauan Talaud dimana Srikandi penjaga perbatasan Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip. SE menerima Undangam resmi dari Kedutaan Besar Negara Adi kuasa.

Udangan resmi pemerintah Amerika Serikat melalui Kedutaan Besar AS untuk Indonesia kepada Bupati Talaud ini sebagai salah satu Duta Indonesia dari 6 peserta yg didaulat mengikuti program IVLP (International Visitor Leadership Program) 2017.

Untuk diketahui bahwa Program ini murni dibiayai oleh Pemerintah Amerika Serikat. Program Kerjasama ini adalah agenda yang dilaksanakan tiap tahun dan dengan peserta yang berbeda sesuai kompetensi, kinerja dan prestasi masing masing masing.

Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip ketika dikonfirmasi Akan undangan dirinya oleh kedutaan besar Amerika serikat mengatakan bahwa benar dirinya di undang ” ia saya memang mendapat undangan dari Kedubes AS. Tentu hal ini menjadi kebanggan saya dan juga kebangan seluruh masyarakat Talaud. sebab tidak semua kepala daerah di indonesia ini mendapat kesempatan seperti ini. Tentunya patut di syukuri. Saya selaku orang beriman menganggap ini adalah kebaikan Tuhan dimana ia turut serta dalam menentukan langkah umatnya yang percaya. ” kata SWM

Baca juga:   Satpol-PP Minsel Gelar Simulasi Penanganan Jenazah COVID -19

SWM juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Talaud yang selama ini sudah mendukung program program pemerintah sehingga ia bisa di undang oleh Kedubes AS seperti saat ini. ” hal ini juga tak lepas dari berkat doa masyarakat Talaud ” tuturnya

Untuk itu pada kesempatan ini tentunya saya akan menyiapkan apa apa yang di perlukan guna di paparkan ke negara adi kuasa itu, yang sudah barang tentu tujuanya adalah mempromosikan kabupaten Talaud kepada pemerintah Amerika Serikat.

Semoga Presiden Amerika Serikat Donald Trump bisa melirik kabupaten Talaud ini dan berinvestasi di daerah kita.

Doakan ya. Imbuh SWM sembari Mengakhiri.

(Red)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments