Bupati Sri Wahyumi Manalip Terima Penghargaan 9 Wanita Berpengaruh Dari Seven Media

iNewscrime.com, Talaud- Pengakuan atas kinerja dan dedikasi yang besar kepada dalam melayani masyarakat menjadikan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) kembali mencatatkan namanya di tingkatan Nasional sebagai salah satu perempuan yang berpengaruh di indonesia.
Penghargaan bergengsi se-Indonesia sebagai 9 Perempuan Berpengaruh di tahun 2017 diterima SWM dalam kategori ‘Spesial Mention as Best Influential Woman of the Year 2017’. Penghargaan yang diserahkan di Le Meridien Hotel Jakarta di Grand Ball Sasono Mulyo, Jumat (25/08) itu, dihadiri dan sekaligus menerima juga penghargaan yakni Bupati Kutai Kartanegara Rita Widiasari SSos MM PhD, Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia Dra Hj Indah Suryadharma Ali, Walikota Surabaya DR (HC) Ir Tri Rismaharini MT, Bupati Kabupaten Lebak Hj Iti Oktavia Jayabaya SE MM, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, Presiden Direktur PT Castrol Indonesia Fifi Henirawati Hoo, Ketua TP-PKK Pesisir Selatan Hj Lisda Rawhda, dan President Direktor & CEO Elliottii Residance Maya Miranda Ambarsari SH MIB.
Perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia saat menyerahkan penghargaan. 

Wakili Bupati SWM, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Fanmy S. Unsong SS MM mengatakan pada ajang yang  menghadirkan kaum perempuan pemimpin-pemimpin bangsa dan banyak menelorkan prestasi gemilang kepada masyarakat sesuai dengan bidangnya pantas untuk diberikan award. Melalui lembaga Seven Media, Bupati SWM disejajarkan sebagai wanita berpengaruh di Indonesia yang mewakili jutaan Wanita di NKRI ini.

Baca juga:   Tabrak truk tronton, Sigit penjual bakso keliling kritis.
“Penghargaan diserahkan kepada 9 Perempuan Berpengaruh di Indonesia oleh Seven Media pada malam penganugerahan yang bertemakan ‘Women Icons Summit & Awards 2017’. Saya yang mewakili Bupati SWM untuk menerima penghargaan ini. Layak bagi Bupati SWM satu-satunya perempuan tangguh penjaga Benteng Pancasila di Perbatasan NKRI. Sebagai juga anak daerah, saya berbangga melalui kepemimpinan SWM, Kabupaten Talaud sudah sangat diperhitungkan di Nasional”, ujar Unsong, srikandi pertama di Talaud menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokoler Setdakab pada masa kepemimpinan Bupati Perempuan pertama pilihan rakyat Porodisa (Talaud red).
Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Talaud memperlihatkan Penghargaan kepada Bupati SWM sebagai salah satu dari ‘Spesial Mention as best influential Woman of the year 2017’. 

Lanjut Juru Bicara Pemkab Talaud ini, belasan Penghargaan tingkat Nasional sudah didapatkan oleh Bupati SWM. Ini menandakan bahwa prestasi-prestasi gemilang patut diapresiasi oleh masyarakat Talaud. Metode-metode dalam kepiawaian Bupati SWM dalam memimpin Talaud sekitar 7 Pulau yang terpisahkan oleh lautan bisa menghasilkan penghargaan demi penghargaan tingkat Nasional. Neraca perkembangan Talaud sejak dimulai kepemimpinannya sudah banyak menunjukan peningkatan yang signifikan meskipun hanya 3 tahunan nakhodai Talaud.

“Prestasi yang di torehkan Bupati SWM di kancah Nasional. Penghargaan kembali dianugerahkan buat Srikandi perbatasan, Bupati Kepl Talaud Sri Wahyuni Maria Manalip, untuk kategori ‘Spesial Mention as best influential Woman of the year 2017’ pada malam penganugerahan Women Icons Summit & awards 2017. Teruslah berkarya dan berbuat untuk negeri Porodisa agar semakin maju dan di kenal orang banyak. Talaud adalah terbaik,” sebut Unsong, salah satu Alumni Terbaik Unsrat Manado.
Kabag Fanmy S Unsong saat menghadiri penyerahan penghargaan ‘Sebagai Perempuan Berpengaruh di Indonesia’ di Le Meridien Hotel Jakarta, Jumat (25/08), dalam rangka menyambut HUT RI ke-72. 

Diketahui, Sri Wahyumi Maria Manalip SE Dianugerahi Penghargaan Bergengsi “Sebagai Perempuan Berpengaruh Di Indonesia” oleh Seven Media dan The Key People Magazine, pada malam penganugerahan women Icons Summit & Awards 2017, acara yang diadakan di Le Meridien Hotel Jakarta, Jumat (25/08) lalu, dalam rangka menyambut ulang tahun Indonesia yang ke-72, penghargaan yang diberikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia dan Seven Media.(Redaksi) 

Baca juga:   Lakalantas Maut, Warga Desa Lowian Meninggal Dunia

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments